NEWS

Bocoran Legion Play, Konsol Handheld Dari Lenovo Siap Bersaing Dengan Steam Deck dan Nintendo Switch

Yohanes   |   Selasa, 05 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebuah bocoran baru yang cukup menarik muncul yaitu sebuah konsol genggam Android dari Lenovo. Legion Play akan menjadi jawaban Lenovo untuk Steam Deck Valve dan jajaran Nintendo Switch. Konsol Lenovo tersebut dimaksudkan akan diluncurkan di MWC 2021 yang dilansir dari web resmi milik Lenovo meski masih dibiarkan menjadi misteri belaka.

Baca ini juga :


» Glitch Terbaru Animal Crossing: New Horizons Membuat Villagers Tampil Tanpa Busana
» Wow, Nintendo Switch akan Mendapatkan Dua Game Eksklusif PlayStation 4!
» ATRI: My Dear Moments dan Adabana Odd Tales hadir di Switch, iOS, dan Android pada 16 Desember
» Seorang Reseller Tertangkap Karena Menjual PS5 dan Nintendo Switch Yang Dititipkan Kenalannya!
» Hampir Membeli Nintendo, Microsoft Akhirnya Membagikan Kisah Dibalik Kejadiannya!




Sumber: Lenovo


Legion Play memiliki tampilan sebagai konsol game cloud Android yang dirancang untuk game AAA yang memungkinkan pengguna memainkan game seluler dan menjadi penyambung dari library game PC pengguna semua di satu perangkat. Perangkat ini mengemas layar FHD 7 inci dengan dukungan HDR 10 dan rasio aspek 16:9. Dilengkapi juga dengan speaker ganda, built-in controller yang tidak dapat dilepas dan baterai 7.000 mAh.


Sumber: Lenovo


Konsol tersebut tampaknya menjalankan versi Android yang dimodifikasi dan salah satu layar menunjukkan bahwa ia mendukung platform GeForce Now Nvidia. Masih harus dilihat layanan streaming game lain mana yang akan didukung pada perangkat serta detail perangkat keras lainnya di belakangnya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru