NEWS

Kangen dengan ZenUI? ASUS Isyaratkan Hadirnya Zenfone 8 di Indonesia

Master-Fakry   |   Selasa, 05 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS Indonesia melalui akun Twitter resminya mengisyaratkan akan hadirnya smartphone yang telah lama dinantikan oleh penggemar seri Zenfone di Indonesia, apalagi kalau bukan Zenfone 8.

Pada akun Twitter @ASUS_Indonesia, ASUS memberikan posting singkat bertuliskan "ZF8" dengan simbol mata sebagai akhirnya. Aksi ini memicu reaksi netizen tanah air yang langsung menebak tentang akan hadirnya smartphone Android flagship dari ASUS tersebut di Indonesia.


Smartphone yang dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G ini memiliki keunggulan pada dimensinya yang ringkas, layar AMOLED berukuran 5,9 inci dengan refresh rate 120Hz dan telah dilindungi oleh Corning Gorilla Victus.

Baca ini juga :

» Event Mantap! Game Smartphone Blue Archive Mengumumkan Event Hot Spring!
» Pra-Registrasi Untuk Game Mobile ZIO and The Magic Scrolls Sudah Dibuka!
» Game Mobile dari WFS x Key, Heaven Burns Red Diundur Hingga Februari 2022
» No Hoax No Mitos! Ini Dia Kiat Pasti Nge-Charge Handphone Kamu Biar Umur Handphone Makin Panjang!
» Mantap! Game Action RPG Soul Land Reloaded Rilis Secara Official Hari Ini!

Selain performa, Zenfone 8 juga dibekali dual rear camera dengan konfigurasi 64MP Sony IMX686 sebagai kamera utama dan 12MP Sony IMX363 sebagai camera Ultrawide, sedangkan untuk front camera, smartphone yang dilengkapi speaker stereo dari Dirac HD Sound ini tampil dengan 12MP Sony IMX663.

Dengan pilihan warna Obsidian Black dan Horizon Silver, harga resmi Zenfone 8 di pasar Eropa adalah mulai 599 EUR atau sekitar Rp9,9 juta untuk konfigurasi RAM dan ROM 8/128GB.

Mengenai detail rilis dari Zenfone 8 serta harga resminya di Indoesia, kita nantikan informasi selanjutnya dari ASUS Indonesia.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru