NEWS

Cinemaxx Konfirmasi Akan Tayangkan Tokyo Revengers Live Action di Indonesia!

Billy Mariza   |   Rabu, 06 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Distributor film Asia Tenggara Encore Films mengumumkan minggu lalu bahwa mereka akan menayangkan film live-action dari manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui di Singapura pada 21 Oktober, dan di Indonesia pada tanggal yang belum diumumkan dan hal ini telah dikonfirmasi oleh Cinepolis atau Cinemaxx pada Halaman Resmi Facebook-nya.

Film ini dibuka di Jepang pada 9 Juli. Film ini dijadwalkan tayang di Jepang Oktober lalu, tetapi ditunda hingga 2021 karena efek penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19) di Jepang. Produksi menghentikan syuting pada April 2020 karena COVID-19.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Film ini menghasilkan 696.434.440 yen (sekitar US$6,31 juta) dalam tiga hari pertama untuk menduduki puncak box office Jepang pada akhir pekan pembukaannya. Film ini telah menjual total kumulatif 3.287.966 tiket seharga 4.380.828.440 yen (sekitar US$39,47 juta) pada 26 September, menjadi film aksi langsung dengan pendapatan tertinggi tahun ini di Jepang sejauh ini.

Tsutomu Hanabusa (live-action Kakegurui, Miseinen dakedo Kodomo ja Nai) menyutradarai film tersebut. Band rock SUPER BEAVER membawakan lagu tema film "Namae o Yobu yo" (I'll Call Your Name).

Wakui meluncurkan manga di Majalah Shonen Mingguan Kodansha pada Maret 2017, dan Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi ke-23 manga pada 16 Juli. Manga ini juga menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada 10 April. Muse Asia menyiarkan simulcast anime di Asia Tenggara .

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru