NEWS

Mengejutkan! Script dari Squid Game Telah ditolak Selama 10 Tahun oleh Studio Lokal Korea Selatan!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 06 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Squid Game mungkin sekarang menjadi acara Netflix terbesar yang pernah ada, drama Korea ini sebelumnya pernah ditolak oleh studio lokal selama satu dekade sebelum diambil oleh Netflix.Seperti dilansir Wall Street Journal, pencipta Hwang Dong-hyuk pertama kali memikirkan ide untuk Squid Game lebih dari sepuluh tahun yang lalu. Pada saat itu, sutradara dan penulis skenario film itu tinggal bersama ibu dan neneknya dan harus berhenti menulis naskah pada satu titik karena dia terpaksa menjual laptop seharga 675 USD demi uang.


Sumber: Twitter NetflixID

Studio film lokal menolak tawaran untuk Squid Game, percaya bahwa konsep tersebut "tidak masuk akal" dan "terlalu aneh". Namun, acara itu akhirnya diambil oleh Netflix, yang berpikir bahwa perjuangan kelas yang digambarkan dalam acara itu "berbicara dengan kenyataan". Hwang mengatakan bahwa dampak pandemi COVID-19 hanya memperburuk disparitas antara si kaya dan si miskin. “Dunia telah berubah,” katanya kepada Wall Street Journal. “Semua poin ini membuat cerita menjadi sangat realistis bagi orang-orang dibandingkan dengan satu dekade lalu.”

Baca ini juga :

» Pertarungan Toman akan Berlanjut! Tokyo Revengers akan Dapatkan Adaptasi Anime Season Kedua!
» Sony Rilis Tampilan Perdana dari Spider-Man: Across the Spider-Verse Part One
» Spider-Man: No Way Home Bagikan Poster Ketiga Villainnya!
» Adaptasi Live Action Mega Man Kemungkinan Bakal Dipegang Oleh Netflix!
» Baru Rilis, JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean Masuk 10 Besar Seri Netflix Paling Banyak Ditonton

Indikator awal untuk acara tersebut memperkirakan bahwa Squid Game dapat menjadi acara TV terbesar Netflix yang pernah ada. Untuk layanan streaming AS, popularitas mendadak acara tersebut dapat diartikan sebagai pembenaran atas keputusan perusahaan baru-baru ini untuk berinvestasi dalam konten Korea. Netflix mengatakan kepada WSJ bahwa mereka telah menginvestasikan sekitar 700 juta USD untuk film dan acara televisi Korea antara 2015 hingga 2020.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru