NEWS

Pendaftaran Eksibitor Segera Dibuka! Pameran COMPUTEX 2022 akan Digelar Secara Offline

Master-Fakry   |   Rabu, 06 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
COMPUTEX 2022 akan diselenggarakan pada 24-27 Mei 2022 di Taipei Nangang Exhibition Center Hall 1 dan 2 dengan menampilkan tema Innovative Computing, Accelerating Intelligence, Digital Resilience, Connected X-Experience, Innovations and Startups, dan Sustainability.

Pameran teknologi tahunan ini akan terus memimpin dalam penemuan tren teknologi terbaru. Karena pandemi, pameran secara fisik telah dibatalkan selama dua tahun, tetapi COMPUTEX 2022 kembali dengan konsep offline, dan terbuka untuk pendaftaran eksibitor atau peserta pameran internasional mulai 6 Oktober. Selain itu, rangkaian tur secara global, #COMPUTEXisEverywhere, akan dimulai pada 18 November 2021.

Baca ini juga :

» Tokyo Game Show 2021 Online akan Usung Venue Virtual Reality untuk Pertama Kali
» Arcane Quest Legends, Action RPG Ala Diablo Dengan Kustomisasi Tinggi Untuk Mobile
» Game Need For Speed Terbaru, Need For Speed: Edge Akhirnya Menghilangkan Fitur Selalu Online
» Keren! Begini Cara Orang Jepang Mempertontonkan Patung Salju Raksasa di Sapporo Snow Festival 2017!

Sebagai co-organizer COMPUTEX, TAITRA menunjukkan bahwa teknologi telah menunjukkan sisi penting dalam memungkinkan ketahanan bisnis pada tahun lalu, karena masyarakat menghadapi tantangan dan melihat percepatan transformasi digital pada berbagai industri. Sebagai pameran dagang TIK terbesar, COMPUTEX telah menjadi mendukung transformasi digital dan akan kembali lagi untuk menghadirkan pameran yang lebih baik kepada para peserta.

Sebagai pemanasan untuk COMPUTEX 2022, #COMPUTEXisEverywhere akan menawarkan teknologi penting beserta solusi aplikasi untuk ekosistem teknologi secara global bersama para perusahaan teknologi terkemuka Taiwan.

#COMPUTEXisEverywhere akan melakukan tur ke Amerika Serikat, Spanyol, Singapura, Inggris, Jepang, Korea Selatan, Brasil, Malaysia, Israel, dan Jerman dengan salah satu acara terbarunya bertajuk Japan IT WEEK 2021. COMPUTEX akan hadir di Makuhari Messe dari 27-29 Oktober 2021 dengan memamerkan 30 produk pemenang penghargaan d&i.

Sumber: Siaran Pers COMPUTEX 2022

***

Ikutan giveaway yuk!

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru