NEWS

Bebaskan Pulau Yara Dari Kekuasaan Diktator! First Impression Far Cry 6!

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 06 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Far Cry merupakan seri game yang sudah terkenal dan sudah memiliki 5 seri yang sukses sebelum Far Cry 6.

Akhirnya, pada 6 Oktober 2021 telah dirilis seri ke-6 dengan judul Far Cry 6 pada platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC.

Baca ini juga :

» Main Sabun Nggak Pernah Seseru Ini! First Impression - Foamstars
» Seluruh Source Code Far Cry Bocor di Internet, Belum Dihapus Sampai Sekarang
» Jelajahi Neraka Penuh Kekerasan! First Impression Diablo IV
» DLC Terbaru Far Cry 6 Datangkan Rambo Ke Yara!
» [First Impression] God of War PC: Kembalinya Petualangan Kratos dalam Visual Memukau

Selamat datang di Yara, sebuah pulau di Kepulauan Karibia yang dikuasai oleh seorang diktator "El Presidente" Antón Castillo, yang diikuti oleh putranya Diego yang mengikuti jejak sang ayah. Kru KotakGame mendapatkan kesempatan untuk mencoba Far Cry 6 dan bermain sebagai Dani Rojas, seorang pejuang gerilya yang bertarung untuk menumbangkan kekuasaan sang diktator.



Ketika memulai Far Cry 6, kita akan dimanjakan dengan grafis fantastis dengan detail yang sangat-sangat bagus. Permainan dimulai dengan pemilihan gender Dani Rojas sebagai pemeran utama. Kamu bisa menentukan apakah Dani seorang laki-laki atau perempuan. Kru KotGa sendiri memilih untuk bermain sebagai Dani dengan gender laki-laki.



Setelah kalian bisa menggerakan Dani, seperti pada seri Far Cry sebelumnya, pemain akan langsung mengikuti tutorial yang dibuat sedemikian rupa sehingga tetap estetik dan tetap dengan jalan cerita yang seru. Dani, bersama temannya Lita Torres harus lari dari kejaran tentara Antón Castillo. Selama pelarian ini, kamu akan diajarkan bagaimana caranya berlari, mengendap-endap, menggunakan zipline, hingga mengintip dari tempat persembunyian.



Dari segi inti dari permainannya, Far Cry 6 tidak berbeda jauh dari pendahulunya, dimana kamu harus mengacak-ngacak markas tentara Antón Castillo yang tersebar di penjuru pulau hingga mencari material untuk mengembangkan senjata dan membuat obat-obatan. Namun, ada banyak tambahan di Far Cry 6 yang tidak ada di seri sebelumnya, salah satunya adalah kamu bisa menunggangi kuda dan menembak dari atasnya.



Dari segi kostumisasi gear, kamu bisa memiliki 5 slot senjata dan 5 slot armor yang terdiri dari baju, celana, sepatu dan gelang atau sarung tangan serta ada 1 slot yang terkunci yang belum diketahui untuk bagian apa. Untuk senjatanya sendiri, kamu bisa memberikan spray dan merubah tampilan dari masing-masing senjata menjadi lebih keren serta memberikan tambahan untuk memperkuat senjata tersebut.



Far Cry 6 juga memperkenalkan fitur Amigo yang sedikit mirip dengan fitur Gun For Hire pada Far Cry 5 dimana ada karakter yang menemani dan membantu kamu dalam permainan dengan kemampuan mereka masing-masing.


Berbeda dengan Gun For Hire, Amigo merupakan karakter dengan bentuk hewan yang tentunya sangat menarik dan lucu. Amigo pertama yang akan kamu dapatkan adalah Guapo si buaya. Kamu bisa mendapatkan Amigo lainnya dengan menyelesaikan kegiatan yang sudah tertera.



Menurut kru KotGa, seri utama Far Cry memang tidak pernah mengecewakan, begitupun untuk Far Cry 6 ini. Grafis memukau, map yang luas hingga berbagai pilihan gear dan cara bermain telah membuat kru KotGa terpukau. Bagaimana dengan kalian? Siap bermain Far Cry 6?





(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru