NEWS

Nomor Telponnya Tampil di Squid Game, Seorang Warga Korea di SPAM hingga 4000 Panggilan!

Billy Mariza   |   Kamis, 07 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah wawancara yang diadakan secara online, direktur Squid Game Hwang Dong Hyuk berbicara tentang berbagai topik di acara itu. Dia menjelaskan apakah dia menggunakan nomor telepon yang ada di Squid Game tersebut tanpa izin atau atau tidak.

"Kami menggunakan nomor itu karena kami diberitahu bahwa itu adalah nomor yang aman untuk digunakan tetapi produsen tidak mengharapkan nomor tersebut berfungsi jika kamu memasukkan kode area 010 di depan. Kami sangat menyesal kami tidak memeriksanya secara detail. Aku tahu tim produksi bekerja untuk memberikan kompensasi yang tepat kepada individu itu. Kami akan bertanggung jawab untuk itu sampai akhir."

Baca ini juga :

» Sony Rilis Tampilan Perdana dari Spider-Man: Across the Spider-Verse Part One
» Spider-Man: No Way Home Bagikan Poster Ketiga Villainnya!
» Adaptasi Live Action Mega Man Kemungkinan Bakal Dipegang Oleh Netflix!
» Baru Rilis, JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean Masuk 10 Besar Seri Netflix Paling Banyak Ditonton
» Kekuatan 3 Bintang! Red Notice Sukses menjadi Film Paling Populer Di Netflix!

Squid Game saat ini adalah acara Netflix yang paling banyak ditonton di 90 negara (termasuk Inggris Raya), dan layanan streaming hari ini mengumumkan bahwa itu berada di jalur untuk menjadi seri paling populer sepanjang masa, yang berarti akan melengserkan juara saat ini Bridgerton.

Pemilik nomor telepon yang ditampilkan dalam serial populer Korea Selatan Squid Game telah mengungkapkannya jika kesehariannya terganggu karena serial Netflix tersebut.

Pemilik yang tidak disebutkan namanya yang disebut sebagai A by Money Today, mengklaim bahwa mereka terus-menerus diganggu oleh pemirsa serial ini sejak ditayangkan perdana di Netflix. Diterjemahkan oleh Koreaboo, A mengatakan kepada outlet:

"Aku telah menerima panggilan dan SMS tanpa henti, 24/7, sampai-sampai sulit bagiku untuk melanjutkan kehidupan sehari-hari. Ini adalah nomor yang telah kugunakan selama lebih dari 10 tahun, jadi aku cukup terkejut."

"Sekitar 4.000 panggilan telepon masuk setiap hari. Aku bahkan tidak menyadari apa yang sedang terjadi karena aku tidak menonton serialnya. Seseorang yang mengerjaiku memberi tahu bahwa nomor itu ditampilkan di acara itu."

Dan menurut Koreaboo, tanggapan pertama mereka dari Netflix membuat marah netizen, karena Netflix mengklaim bahwa mereka tidak bisa berbuat apa-apa.

Dan tanggapan kedua mereka tidak jauh lebih baik, karena pemilik nomor telepon mengungkapkan bahwa mereka mencoba memberi kompensasi kepada pemiliknya dengan uang pertama sekitar IDR12 juta), kemudian IDR60 juta.

Tim produksi sejak itu membagikan pembaruan ketiga untuk masalah nomor telepon, berbagi bahwa mereka masih mencoba mencari solusi, tetapi belum ada solusi yang tercapai.

Sumber: Speedsports JP

" target="_blank">9Gag

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru