NEWS

Permen Hi-Chew Mengadakan Kolaborasi Dengan Go-Toubun no Hanayome!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 07 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Morinaga, tempat pembuat permen di Jepang ini meluncurkan sebuah kolaborasi dengan publisher Kodansha untuk mempromosikan The Quintessential Quintuplets (Go-Toubun no Hanayome) dan permen Hi-Chew. Di kampanye yang berjudulkan "Gotoubun no Hi-Chew" (sebuah plesetan dari anime Jepang, Go-Toubun no Hanayome), lima dari saudari Nakano ini mempromosikan "Hi-Chew Time at Home".

Baca ini juga :

» Terjual 5 Juta Kopi di Seluruh Dunia, Neko Works Umumkan Seri Baru Nekopara After La Vraie Famille!
» Mantap! Game Mobile Shaman King: Funbari Chronicle Dikonfirmasikan Rilis Pada 8 Desember!
» Aniplex Jelaskan Kenapa Mereka Ajukan Tuntutan Terhadap Pembuat Kue yang Menggunakan Karakter KnY!
» Ada Secercah Harapan! Lanjutan Manga No Game No Life akan dirilis Pada Januari 2022!
» Perkara Tutup Akun Instagram, Pengisi Suara Silence Suzuka di Uma Musume Dapat Ancaman Dari Fans!

Kampanye ini adalah kedua kalinya dari kolaborasi antara Hi-Chew dengan Go-Toubun no Hanayome, dimana kampanye terakhir diluncurkan pada bulan Februari 2021. Di waktu dekat ini, tema ini mempromosikan untuk tetap fun dan ngemil dirumah pada "Hi-Chew Time." Ini untuk mencegah orang-orang keluar dan memperburuk pandemi yang sedang berjalan, COVID-19.


Kelima saudari Nakano di Go-Toubun Hanayome memberikan rasa yang bervariasi di Hi-Chew. Untuk Ichika memiliki rasa Hi-Chew "Shuwa-Umai-Chew" (Menggabungkan Uma-Soda dan Sai-Cola). Nino memiliki rasa Hi-Chew Premium Line (anggur merah, leci lemon, dan kiwi emas). Miku memiliki rasa Hi-Chew 3-Textures Pack (Dijual dengan rasa Mix Soda diluar negeri). Yotsuba mengambil semua rasa di Hi-Chew mini. Dan yang terakhir, Itsuki mengambil rasa paling luas, dimana ada anggur, stroberi, apple hijau, lemon, dan persik.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru