NEWS

Kebocoran Data Dari Twitch Perlihatkan Vapour, Proyek Baru Amazon Untuk Menantang Steam

Haykal Yama Dena   |   Kamis, 07 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin beberapa dari kalian sudah tahu mengenai Amazon Prime yang bisa memberikan beberapa keuntungan untuk gamer, mulai dari game gratis hingga in-game item. Namun, sejauh ini Amazon belum ada kabar untuk membuat digital game store mereka sendiri. Sampai akhirnya sebuah kebocoran data memperlihatkan projek terbaru Amazon bernama Vapour yang bisa dibilang akan menjadi kompetitor Steam.

Baca ini juga :

» Setahun Sejak Perilisan, Cyberpunk 2077 Akhirnya Menjadi 'Mostly Positive' Di Steam!
» Siapkan Uang Kalian! Steam Autumn Sale Sudah Dimulai, RDR 2 dan Forza Horizon 4 Dapat Diskon Besar!
» Menyambut Konsol Portabelnya, Steam Sedang Memperbaiki Kecepatan Unduh Game Agar Lebih Baik!
» Saatnya Adu Monster! Monster Rancher 1 & 2 DX World Tournament telah Diumumkan!
» Pac-Man Museum+ Diumumkan Rilis di Awal Tahun 2022 untuk PS4, Xbox One, Switch, dan PC!

Seperti dilaporkan oleh PC Gamer, seorang pengguna Twitter mengunggah file yang mereka akui diambil dari bocornya data Twitch pada hari Rabu kemarin. Salah satu file tersebut memiliki informasi berupa aplikasi dengan nama Vapour. PC Gamer berkata bahwa ada file yang membuat Twitch bisa berintegrasi dengan sebuah toko online untuk membeli game.

Terlihat juga akan ada fitur di Vapour bernama Vapeworld yang disinyalir akan hadir berupa 3D chat seperti VR Chat. beberapa file gambar juga terlihat salah satunya adalah gambar Bob Ross yang sepertinya akan menjadi emoji.

Seperti yang kita tahu, Twitch memang tidak membantah akan adanya kebocoran data pada Rabu kemarin, namun, belum ada kepastian apakah file Vapour yang tersebar di Internet benar datang dari kebocoran tersebut atau tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru