Feature

Kejar Top Player Dengan Panduan Leveling New World Ini!



Sebagai sebuah game MMORPG yang baru saja dirilis dengan sistem yang menarik, New World tentunya menjadi sebuah angin segar di ranah game online. Dengan fokus sebagian besar ke arah PVP, tentunya para pemain ingin secara cepat meningkatkan level mereka untuk mengejar pemain lainnya.

Ada 3 sistem leveling di New World, character status, weapon skill, dan trade skill. Nah untuk kamu yang ingin meningkatkan level secara efektif, kru KotGa sudah menyiapkan panduan leveling di New World, yuk kita cek!

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!
» Rekomendasi 7 Game Wuxia Yang Menggegerkan Dunia Persilatan!
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Tak Dimakan Zaman, Inilah 7 MMORPG PC yang Masih Eksis Hingga Saat Ini!
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu

1. Atribut / Status



Sebelum masuk ke panduan leveling New World, kami akan sedikit jelaskan mengenai status atau atribut yang ada di New World. Untuk atribut, kamu bisa menambahkannya dengan melakukan alokasi poin yang kamu dapat saat level up, dan juga dari tambahan status di senjata atau armor yang sedang kamu pakai. Kamu juga bisa menambahkan jewel di equipment untuk tambahan poin atribut lain.

Ada 5 atribut di New World yaitu Constitution (meningkatkan HP), Dexterity (meningkatkan serangan untuk senjata jarak jauh), Focus (meningkatkan MP dan mengurangi durasi cooldown), Intelligence (meningkatkan serangan magic), dan Strength (meningkatkan serangan melee). Kalian harus menentukan atribut mana yang ingin kalian tingkatkan sesuai dengan pilihan senjata kalian.

2. Hadiah Leveling di New World



Di New World, kamu akan mendapatkan hadiah setiap kenaikan 5 level, bukan hanya hadiah, namun juga kamu bisa membuka fitur-fitur dan melanjutkan main quest di New World. Seperti di level 10 dimana kamu bisa membuka fitur Duel dan mendapatkan slot tambahan di inventory sampai membuka fitur Outpost Rush di level 60.

Pada menu Leveling Reward, kamu juga bisa melihat daerah mana yang cocok kamu datangi untuk levelmu, seperti pada level 30 kamu bisa dengan aman pergi ke Weaver’s Fen atau kamu ingin pergi ke Edengrove? Maka tingkatkan levelmu sampai 50 terlebih dahulu ya!

3. Tips Leveling di New World



Ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti untuk leveling yang lebih efektif di New World, yaitu:

- Ketika kamu ingin log off dari New World pastikan kamu sedang berada di kota karena kamu akan mendapatkan bonus XP ketika kamu kembali masuk kedalam game nanti.
- Cara terbaik meningkatkan XP adalah melakukan Town Mission dan kamu bisa mendapatkan beberapa item yang dibutuhkan untuk menyelesaikan Town Mission dengan membeli di auction.
- Lakukan side quest sembari mengerjakan main quest. - Selesaikan Faction Mission, terlebih lagi beberapa Faction Mission dengan tanda Daily Bonuses yang akan memberimu tambahan XP.
- Tingkatkan Weapon Level dengan bertarung, arena PVP merupakan tempat yang bagus untuk meningkatkan Weapon Level.

Fitur Index :

  1. halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru