NEWS

Bandai Namco Bagikan Teaser Mobile Suit Gundam Battle Operation: Code Fairy

Billy Mariza   |   Jumat, 08 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada hari Kamis sebuah game Mobile Suit Gundam: Battle Operation baru berjudul Mobile Suit Gundam: Battle Operation Code Fairy untuk PlayStation 4 dan 5. Informasi lebih lanjut akan diungkapkan pada 19 Oktober. Perusahaan memberikan trailer teaser subtitle bahasa Inggris:

Game ini nantinya akan masuk ke dalam seri Battle Operation yang mana seri ini telah merilis Mobile Suit Gundam: Battle Operation 1, 2, dan Next.

Yang terakhir adalah Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 dibangun di atas pertempuran berbasis darat yang sama seperti pendahulunya dan meningkatkan aksi 6v6 dengan pertempuran berbasis ruang yang semuanya baru.

Baca ini juga :

» Mencoba Jual Konsol PS5, Seorang Remaja Justru Ditembak Dengan Senapan Api!
» Game Spin-Off Yakuza Kini Gratis di PS! Ini Dia Deretan Game Gratis PlayStation Plus Desember 2021!
» 6 Tahun Berlalu, Tekken 7 Dapatkan Definitive Edition Dan Originals Edition!
» Ara-Ara atau Loli? Genshin Impact Perlihatkan 2 Karakter Baru Untuk Versi 2.4!
» Bosan Merakit Gundam? Kini Jepang Hadirkan Tantangan Merakit Sushi!

Pertempuran infanteri antar mecha ini akan menambah dimensi baru pada pertempuran dalam game, memberi pilot kemampuan untuk ambil bagian dalam pertarungan bersama mecha, menempatkan bom di pangkalan musuh atau meminta serangan dukungan untuk membantu memutuskan hasil pertempuran.

Selain itu, Mobile Suit yang dapat disesuaikan menawarkan pemain kesempatan untuk meningkatkan mecha favorit mereka melalui Poin Pengembangan yang diperoleh dalam pertempuran.

Mobile Suit Gundam: Battle Operation adalah game free-to-play pertama untuk franchise Gundam. Dalam permainan, empat hingga enam pemain dapat bergabung dengan Federasi Bumi atau Pasukan Zeon untuk bermain melawan satu sama lain.

Gamer tidak hanya bisa mengemudikan Mobile Suit raksasa dunia Gundam, tetapi juga bisa menyerang musuh dengan kendaraan atau bahkan berjalan kaki. Gim ini diluncurkan di Jepang untuk PlayStation 3 pada Juni 2012, dan berhenti beroperasi pada Juli 2017. Game sekuel berjudul Mobile Suit Gundam: Battle Operation Next memulai debutnya untuk PS4 dan PS3 pada Agustus 2015, dan berhenti beroperasi pada Maret 2019.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru