NEWS

Mainkan Game New World, Power Supply PC Shroud Meledak Saat Livestreaming

Junior Cesaerea   |   Jumat, 08 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Michael Grzesiek atau biasa dikenal dengan Shroud merupakan warga negara Kanada yang pernah menjadi pemain profesional CSGO dan sekarang menjadi streamer terkenal di Twitch. Shroud sendiri merupakan panutan dari para penggemarnya karena ketika Ia bermain game-game FPS, skillnya sangat jago dan bisa dikatakan masih bisa bersaing dengan para pemain profesional saat ini. Namun, hal mengejutkan terjadi saat Shroud sedang livestreaming game MMORPG yang sedang hype saat ini yakni New World.

Baca ini juga :

» Gamers Nexus Mereview Sebuah Kipas PC Terbesar Dari Corsair Dengan Diameter 500mm, Dijamin Auto Adem
» Bentar Lagi Halloween! Ini Dia 7 Game Horror Yang Gak Boleh Kamu Mainin Sendirian!
» Early Access Untuk Game One Punch Man: World Versi Sudah Diumumkan!
» Beda Developer? God of War 2018 Versi PC Tidak Akan Ditangani Oleh Santa Monica Studios!
» Tidak Ada Harganya Jadi Alasan PewDiePie Giveaway Red Diamond Play Button Miliknya


Saat Shroud sedang melakukan grinding di New World, tiba-tiba livestreamingnya mati dan beberapa saat kemudian Ia kembali hadir menyalakan livestreamingnya dan memberitahukan kepada teman-temannya bahwa uninterruptible power supply yang Ia miliki meledak. Uniknya, Shroud mengatakan saat bahwa ledakan UPS itu menyebabkan pemadaman dan menurutnya ledakan itu cukup keren.

“Itu sangat gila. Saya belum pernah mengalami UPS meledak seperti itu sebelumnya, itu gila, itu keren.” Ucap Shroud pada siaran livestreaming di Twitch miliknya.

Shroud sendiri setelah itu kembali memainkan New World dan melakukan grinding lagi bersama teman-temannya. Untungnya dalam insiden tersebut tidak ada yang menerima luka-luka dan korban jiwa sekalipun.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru