NEWS

Semakin Kompetitif dan Berkembang! Inilah Hero-Hero Baru yang Akan Rilis di Land of Dawn!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 08 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends selalu menghadirkan tambahan-tambahan baru baik dari fitur, hero, skin, maupun hal lainnya untuk memanjakan para pemain setia dari Mobile Legends. Moonton sendiri agar meta yang ada di Land of Dawn terus berkembang, melakukan update-update dengan penambahan hero baru untuk dimainkan di Land of Dawn. Pada bulan Oktober ini, akan ada saudara dari Gusion yakni Aamon yang akan rilis pada tanggal 26 Oktober nanti.


Baca ini juga :

» NOVA Esports Berhasil Juarai PMGC 2021 dan Berhasil Pertahankan Kembali Gelar Juara Dunia!
» Terlalu Kuat dan Tidak Bisa dikalahkan! Belletron Era Juarai Woman Star League Season 4!
» Lemon is Back! RRQ Hoshi Perkenalkan Seluruh Rosternya Untuk MPL Indonesia Season 9!
» Mengsedih! Bug dari Hero Yin ini Buat Fanny Tidak Bisa Balik ke Land of Dawn!
» Tidak Mau Kalah dengan Takiya Edi! Deddy Corbuzier Ikut Tirukan Gaya Chou dan Menjadi Choubuzier!

Selain Aamon, Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends akan melakukan penambahan hero yang cukup banyak agar kita sebagai pemain setia dari game ini tidak bosan dalam memainkan game ini. Akan ada lima hero baru lagi selain Aamon yang akan dirilis nantinya. Hanya satu nama yakni Valentina yang sudah ada di Advance Server, keempat hero lainnya baru bisa diliat leak tampilan heronya saja.

Dengan adanya beberapa hero baru nanti apabila telah dirilis, kita berharap meta yang ada di Land of Dawn cenderung berubah dan para pemain bisa mengkreasikan meta yang mereka miliki itu sendiri tanpa terpaku dari hasil turnamen pemain profesional.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru