NEWS

Proyek Baru Game Gundam? Bandai Namco Umumkan Game Baru Untuk PS5 dan PS4!

Erik Gani   |   Jumat, 08 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu,Bandai Namco berhasil menggegerkan komunitas gaming. Pasalnya, Baru selesai dengan Tales of Arise dan Scarlet Nexus yang sukses melampaui seluruh ekspektasi dari penggemar JRPG, tiba-tiba Bandai Namco mengumumkan game baru untuk seri Gundam.

Bertajuk Mobile Suit Gundam Battle Operation: Code Fairy, Game ini nantinya akan membawa cerita original dan karakter baru bernama Alma Stirner. Gundam Battle Operation ini akan dirilis untuk platform PS5 dan PS4.

Baca ini juga :

» Scalebound Dibatalkan, Hideki Kamiya Dan PlatinumGames Meminta Maaf Karena Kurang Pengalaman
» Dirasa Belum Sempurna, Reboot Saints Row Ditunda!
» Setelah PS5, Kini Para Penimbun Menjual Kode Test Game Elden Ring Seharga Ratusan Dollar!
» Mengapa Bisa Gagal? Analisa Kegagalan Game Marvel’s Avengers Saat Guardian of Galaxy Sukses Keras.
» Kemakan Janji Palsu? Ini Dia Deretan Game Yang Hype Abis, Tapi Gagal Memenuhi Harapan!

Apabila mengikuti pola game Gundam Battle Operation, proyek terbaru ini akan kembali menggunakan sistem game F2P dengan sistem Gacha dan Micro-Transaction. Informasi lebih lanjut baru akan diberikan oleh Bandai Namco pada 19 Oktober 2021 mendatang.

Sumber: https://www.gematsu.com/2021/10/mobile-suit-gundam-battle-operation-code-fairy-announced-for-ps5-ps4

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru