NEWS

Semakin Serius dan Berkembang, EVOS Esports Resmikan EVOS Integrated Training Facility!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 08 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Esports merupakan salah satu tim esports terbesar yang ada di Asia Tenggara. EVOS Esports sendiri pada saat pertama kali dibentuk hanya memiliki satu divisi saja yakni Dota 2 yang diisi oleh Aville dan kawan-kawan. Seiring berkembangnya waktu, EVOS Esports menjelma menjadi salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia maupun Asia Tenggara melalui divisi-divisi yang telah dibuatnya. EVOS Esports sendiri juga tidak hanya mempunyai divisi di Indonesia melainkan beberapa negara di Asia Tenggara. Pada hari ini organisasi esports EVOS Esports secara resmi mengumumkan peluncuran Integrated Training Facility (ITF) yang semakin memperkuat posisi EVOS sebagai organisasi esports terdepan di Asia Tenggara. Melalui EVOS ITF, EVOS ingin menghadirkan infrastruktur latihan untuk semakin menunjang performa tim.


“Peluncuran ITF ini bagi EVOS merupakan sebuah wujud dari mimpi kami untuk menghadirkan sebuah infrastruktur yang berfungsi untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi bagi EVOS untuk terus berkarya serta berkontribusi untuk membantu pertumbuhan industri esports dan generasi masa depan di Indonesia. Sejak mulai dikembangkan di Mei 2021 pembangunan EVOS ITF ini secara spesifik ditujukan untuk memiliki berbagai fungsi sesuai dengan kebutuhan dari setiap bagian dari EVOS, mulai dari pro player, staff, dan berbagai pemangku kepentingan.” Ucap Co-Founder & Chief Marketing EVOS Esports, Michael Wijaya pada Grand Launching EVOS ITF yang disiarkan melalui Instagram dan YouTube resmi dari EVOS Esports.

Baca ini juga :

» Siapkah Kalian Selamatkan Galaksi? Review Marvel's Guardians Of The Galaxy!
» Ditengah Badai Pergantian Pemain, 23Savage Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bermain Untuk T1
» Kolaborasi Tak Terduga? Love Live SID Akan Berkolaborasi Dengan Persona 3/4/5!
» Inugami Korone Jadi Dewi Jahat Game Horor dalam Kolaborasi hololive x Tsugunohi
» Banyak Game Keren Wajib Wishlist! Inilah Jadwal Rilis Game November 2021!

Sebagai infrastruktur pelatihan untuk para pro player, EVOS ITF dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung kegiatan pro player,dari team-building room, streaming room, gaming room, dan leisure area untuk memberikan kenyamanan bagi para pro player. EVOS ITF sendiri tidak hanya akan berfungsi sebagai tempat latihan bagi pro player EVOS, namun juga akan menjadi episentrum bagi berbagai kegiatan EVOS termasuk, area kantor bagi tim content dan marketing, berbagai kegiatan kolaborasi dengan brand dan partner, serta ruang bagi content creator dan komunitas kami untuk berkumpul dan berkembang. EVOS ITF sendiri berlokasi di Lantai 1 One Belpark Mall di Jakarta Selatan dengan luas area sebesar 765 m2, dan terdiri dari 18 ruangan termasuk lobby, guest area, kantor, conference room, dan pantry.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru