Feature

Bulan Baru, Game Baru! Ini Dia Top 7 Game Yang Rilis Di Bulan Oktober 2021!



Bulan Oktober sudah datang dimana banyak sekali game-game seru. Dari kru KotGa kita bakalan kasih tahu beberapa game baru yang pastinya bakalan seru nih. Ada game sport, horror, atau bahkan tembak-tembakan! Buat kalian yang penasaran yuk langsung simak aja 7 game seru yang rilis di bulan Oktober 2021!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

1. FIFA 22




EA Sports selaku pengembang dari game sepak bola terbaik di Dunia yaitu FIFA kembali mengeluarkan serial terbaru dari game ini yaitu FIFA 22. Game yang rilis setiap tahun ini akhirnya rilis pada tanggal 1 Oktober 2021. FIFA 22 sendiri menghadirkan kurang lebih 700 tim yang dihadirkan dari total 30 liga yang ada.

Salah satu inovasi gameplay terbesar yang ada di FIFA 22 adalah teknologi HyperMotion. Teknologi ini menggunakan pendekatan machine learning dan AI, yang membuat animasi di dalam game tampak lebih realistis. FIFA 22 meluncur pada tanggal 1 Oktober 2021 di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Switch, Stadia, dan PC.

2. Alan Wake Remastered




Alan Wake dikenal sebagai salah satu game action-adventure dengan naratif yang sukses menarik perhatian para pemainnya. Alan Wake dikembangkan oleh Remedy Entertainment dan diterbitkan oleh Microsoft Studios. Alan Wake Remastered pertama kali diketahui ketika sebuah situs ritel di Taiwan mendaftarkan game tersebut untuk pre-order.

Adapun detail penting lainnya yang mengindikasikan bahwa game ini dikatakan rilis pada 5 Oktober 2021 mendatang. Namun ternyata hal itu bukan rumor, developer Remedy dan D3T bersama membuat Alan Wake Remastered dan didistribusikan melalui Epic Games. Alan Wake Remastered pun dirilis pada tanggal 5 Oktober untuk PC, Xbox One dan Series X/S, dan untuk pertama kalinya di platform PlayStation via PS4 dan PS5.

3. Far Cry 6




Berbahagialah bagi para penggemar Far Cry. Pasalnya, tepat pada 7 Oktober 2021, Ubisoft telah meluncurkan Far Cry 6 secara global. Buat yang masih baru dengan seri ini, tidak perlu khawatir. Hal ini karena Far Cry 6 menghadirkan cerita yang berbeda dan tidak saling berkaitan dengan seri-seri sebelumnya. Di seri terbarunya mengambil setting dan petualangan baru di sebuah negara bernama Yara, yang dikenal sebagai negara penuh konflik dan kekacauan oleh pemerintah diktator, Anton Castillo.

Far Cry 6 akhirnya diluncurkan secara resmi dan global pada hari Kamis, 7 Oktober 2021. Bagi yang telah melakukan pre-order versi digital, pemain bisa bermain langsung setelah pre-load sudah dilakukan secara otomatis. Kalian bisa mainkan Far Cry 6 di konsol PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru