NEWS

Kreator Yakuza Series Resmi Meninggalkan SEGA & Ryu Ga Gotoku Studio!

Billy Mariza   |   Jumat, 08 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lalang Melantang selama 16 tahun lewat series Game Beat ‘em Up populer nya, Yakuza Series, Toshihiro Nagoshi akhirnya resmi hengkang dari Studio Game SEGA dan Ryu Ga Gotoku Studio, disusul dengan Daisuke Sato selaku rekan dan Produser dari game series Yakuza. Hal ini juga menandakan bahwa sekuel Yakuza kedepannya akan diserahkan ke penerus mereka.

Melalui Situs resmi dari Studio Ryu Ga Gotoku, Sato berkata bahwa untuk selanjutnya Studio tersebut akan terus berkembang dengan jalan baru termasuk game-game seterusnya, Sato juga berharap bahwa penerus ia dan Nagoshi akan terus belajar dan memberikan game yang mampu melebihi kualitas game buatan mereka sebelumnya.

Baca ini juga :

» ATLUS Rilis Trailer Terbaru Untuk Persona 5 Royal Yang Akan Rilis Di PC Dan Konsol Pada 21 Oktober
» Pengembang Sonic Origins Ungkapkan Perasaan 'Tidak Senang' Dengan Kondisi Sonic Origins
» Menyusul Versi Jepang, Idola Phantasy Star Saga Versi Global Akan Tutup Pada Agustus 2022
» SEGA dan Creative Assembly Umumkan Game Multiplayer FPS 'HYENAS' untuk Konsol Dan PC!
» Para Fans Memohon SEGA Untuk Menunda Game Sonic Frontier Setelah Melihat Gameplay-nya

Para penerus dan pengganti Sato dan Nagoshi adalah Masayoshi Yokoyama yang menjadi pemimpin baru Studio, serta direktur Ryosuke Horii & Hiroyuki Sakamoto yang akan memegang peranan penting di Ryu Ga Gotoku Studio dalam pembuatan Sekuel Yakuza selanjutnya. Sistem Turn-Based yang diperkenalkan di Yakuza 7: Like A Dragon akan diimplementasikan kembali dan kemungkinan terus digunakan, dengan sang Protagonis yang sudah pasti adalah Ichiban Kasuga.

Sebelumnya, rumor mengenai Toshihiro Nagoshi sempat tersebar luar di sosial media tentang hengkangnya Nagoshi dari SEGA & Ryu Ga Gotoku Studio dan akan bekerja dengan NetEase. Namun sampai dengan tulisan ini dibuat, tampaknya masih belum ada kejelasan mengenai karir Nagoshi kedepannya.

Sumber: PC gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru