NEWS

Nostalgia Kembali, Grand Theft Auto Trilogy: The Definitive Edition Akan Rilis Tahun Ini!

Billy Mariza   |   Sabtu, 09 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah berbagai rumor dan spekulasi beberapa waktu yang lalu, akhirnya Rockstar Games resmi mengonfirmasi sekaligus mengumumkan versi Remaster dari ketiga seri Grand Theft Auto 3D pertama mereka, yaitu GTA III, GTA: Vice City, dan GTA San Andreas. Ketiga game tersebut akan disatukan menjadi satu paket yang diberi nama “Grand Theft Auto Trilogy: The Definitive Edition”.


Sumber: Gamespot

Edisi Definitif ini merupakan update lebih baik dan improvisasi dari versi sebelumnya, dengan grafis yang jauh lebih versi Original ketiga gamenya. Namun Rockstars mengatakan bahwa versi terbaru ini tetap akan mempertahankan suasana, feel dan classic look. Perilisan Definitive Edition ini sekaligus merayakan Anniversary 20 tahun dari seri Grand Theft Auto III.

Baca ini juga :

» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!

Dengan diumumkannya Versi Definitif ini, Rockstar juga mengatakan bahwa versi Original dari ketiga game GTA tersebut akan dihapus dari berbagai store digital pada 11 Oktober mendatang, dan nantinya akan digantikan oleh Definitive Edition. Para fans setia dari game Original terdengar cukup kesal dengan berita ini namun juga tak terkejut karena rumor mengenai Edisi terbaru ini sudah bocor beberapa waktu yang lalu.

Grand Theft Auto Trilogy: The Definitive Edition akan rilis di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, PC, dan Nintendo Switch, namun untuk tanggal rilisnya masih belum ada infonya. Rockstar rencananya akan memberikan info lebih lanjut pada tanggal 22 Oktober mendatang.

Sumber: PCgamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru