NEWS

Back To School! Corpse Party Remake Siap Rilis Oktober Ini!

Billy Mariza   |   Sabtu, 09 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penantian lama yang akhirnya terbayarkan, karena XSEED Games akhirnya mengumumkan bahwa game Survival Horror/Adventure popular mereka, Corpse Party Remake, akan segera rilis secara menyeluruh pada 20 Oktober ini. Selain pengumuman perilisan, XSEED juga memberikan trailer untuk game Horror yang ikonik ini.

Corpse Party merupakan game Survival Horror yang sangat populer di kalangan wibu dan sempat mendapatkan adaptasi anime, terlebih jika kalian pecinta anime di era 2010-an pasti sudah sering mendengar anime yang disebut-sebut sebagai salah satu anime tersadis. Game yang pertama kali rilis pada 1996 ini juga merupakan salah satu game yang saking populernya sampai memiliki pengikut setia. Maka tak heran jika versi Remake kali ini cukup dinantikan para fans.

Baca ini juga :

» Anime My Dress-Up Darling Akhirnya Mengungkapkan PV Pertamanya. Bakal Tayang Di Awal Tahun 2022!
» Game Smartphone Girls Frontline Akan Diadaptasi Menjadi Anime dan Tayang Di Awal Tahun 2022!
» Moba Kok Saitama! Inilah Bocoran Hero yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi AoV dan One Punch Man!
» Adegan Papan Tulis Tidak di Translate, Penggemar Anime Komi Can't Communicate Protes ke Netflix
» Rilis Merchandise Resmi, Simbol Touman dari Tokyo Revengers Mendapatkan Respon Negatif

Corpse Party Remake akan menambahkan karakter baru seperti Miku Shirayume dan Ryoka Iwami, serta tambahan 16 chapter yang akan fokus ke hubungan antara Ayumi & Yoshiki, dua karakter sentral di versi Original. Sejarah dari remake dan port Corpse Party sebenarnya sudah cukup ribet, namun XSEED Games tak habis-habisnya menambah lapisan baru untuk game ini.

Sebelumnya, Corpse Party sudah mendapat dua versi Remake, yaitu Corpse Party Blood Covered pada 2006 rilis khusus di Microsoft Windows, lalu Corpse Party Blood Covered …Repeated pada 2010 yang rilis di Playstation Portable. Remake terbaru kali ini adalah edisi Update dari versi 2010, dan sudah rilis terlebih dahulu di Jepang pada Februari lalu.

Corpse Party Remake siap menghantui pada 20 Oktober dan rilis di PS4, Nintendo Switch, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC via Steam, GOG, dan Humble Store.

Sumber: animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru