NEWS

Akun Instagram Seorang Streamer Twitch Dibanned Akibat Gunakan Nama SquidGame!

Billy Mariza   |   Minggu, 10 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu series populer dari Korea Selatan, Squid Game memang sedang naik-naiknya setelah rilis di Netflix beberapa waktu yang lalu. Pastinya kalian sudah tahu hal ini terlebih jika kalian rajin mengecek Sosial Media, sudah wajib ada satu atau dua postingan mengenai series tersebut. Terlepas dari popularitasnya, nampaknya hal ini tak berakhir dengan tenang bagi seorang Streamer yang harus menerima imbas karena satu hal kecil.

Lydia Ellery, seorang streamer dari tim Yogcast, baru-baru ini mengeluh karena Akun Instagram nya yang terkena Ban akibat banyaknya orang yang melakukan Report, semua itu karena nama akun sekaligus Alias yang ia gunakan, yaitu SquidGame. Ellery bingung mengapa mendapat Ban padahal sudah sejak lama ia menggunakan nama tersebut di segala platform streaming .

Baca ini juga :

» Menyelundupkan Salinan Squid Game, Pria Di Korea Utara Diberi Hukuman Terberat!
» Pemain Genshin Impact Tidak Senang Dengan Kolaborasi Terbaru Genshin Impact dengan Twitch
» Menuju Internasional, Jung Ho Yeon Sang Tawanan 67 Tanda Tangani Kontrak Dengan Agency Hollywood!
» Blogger Jepang Sebut Pengaruh Besar VTuber dalam Turunnya Penjualan Game
» Twitch Switch! Sekarang Kalian Bisa Menonton Twitch Melalui Nintendo Switch!

Ellery juga mengatakan bahwa akun Instagram nya sempat dibobol beberapa kali dan berusaha untuk melaporkan akunnya, hal ini sempat ia keluhkan juga di Reddit miliknya dan mendapat respon positif dari para fans. Untungnya di waktu penulisan artikel ini Ellery mengabarkan bahwa Akun Instagram miliknya sudah dicabut dari status Ban, dan ia sudah dapat menggunakannya kembali.

Untuk kedepannya, Ellery mengatakan ia masih tidak tahu mengenai User Name nya akan diganti atau dibiarkan saja, juga berharap bahwa kejadian serupa tak terjadi lagi kedepannya. Efek suatu media hiburan yang sedang populer memang terbukti dapat berdampak buruk ke orang lain yang bahkan tak ada hubungannya dengan hal tersebut.

Sumber: TheGamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru