NEWS

Ingin Menjadi Nezuko, Seorang Anak Minta Kotak Kayu ke Sang Ayah dan Berkeliling Desa!

Billy Mariza   |   Senin, 11 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Karakter anime memang banyak menjadi referensi, terutama bagi anak-anak yang menonton anime tersebut. Banyak dari mainan yang dibuat untuk membuat mereka bermain dengan imajinasi mereka, hal ini juga dirasakan oleh seorang anak dari Jepang yang menginginkan dirinya masuk ke dalam Box atau Kotak Kayu ala Nezuko ke Ayahnya.

Lalu sang Ayah-pun membuatnya meskipun sang Istri tidak setuju dengan hal tersebut. Iapun mengajak anaknya berkeliling desa yang mana sang anak memiliki berat sekitar 16kg. Sang Ayah mengungkapkan jika punggungnya sangat sakit dan cukup salut dengan Tanjiro yang selalu membawa Nezuko dengan kotak tersebut kemana-mana.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Nezuko adalah karakter dari anime Kimetsu no Yaiba yang mana ia merupakan seorang Demon ketika Muzan menyerang. Karena ia tidak bisa terkena matahari, iapun harus terus berada ditempat yang gelap agar tidak terkena cahaya matahari dan Tanjiro-pun membuat kotak kayu tersebut untuk bisa membawa Nezuko kemana-mana.

Sumber: Instagram Unseen Jepang

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru