NEWS

Bermain Baik Pada Empat Pertandingan Terakhir, T1 Amankan Slot Upper Bracket The International 10!

Junior Cesaerea   |   Senin, 11 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen tertinggi Dota 2 di Dunia yakni The International sedang bergulir dan sudah menentukan tim mana saja yang akan bertanding di Upper Bracket dan Lower Bracket Playoff The International 10. Dua wakil Indonesia yang berlaga pada ajang ini mendapat dukungan yang sangat banyak dari para fans yang ada di Indonesia. Kedua wakil Indonesia yang bermain di Team T1 tersebut juga berhasil lolos ke Upper Bracket Playoff The International 10.


Team T1 sendiri bisa dikatakan merupakan kuda hitam sekaligus debutan pada The International kali ini. T1 sendiri berhasil lolos ke babak upper bracket setelah bangkit dari keterpurukan setelah kalah pada dua pertandingan awal melawan Invictus Gaming dan Evil Geniuses. T1 berhasil lolos ke Upper Bracket Playoff The International setelah pada empat pertandingan terakhirnya berhasil mengalahkan musuh-musuhnya yakni Team Aster, Alliance, Undying, dan Thunder Predator.

Baca ini juga :

» Siapkah Kalian Selamatkan Galaksi? Review Marvel's Guardians Of The Galaxy!
» Ditengah Badai Pergantian Pemain, 23Savage Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bermain Untuk T1
» Inugami Korone Jadi Dewi Jahat Game Horor dalam Kolaborasi hololive x Tsugunohi
» Banyak Game Keren Wajib Wishlist! Inilah Jadwal Rilis Game November 2021!
» Bukan Butsss Bukan Sanz! Lord CW Jadi MVP di Grand Final MPL Indonesia Season 8!

T1 sendiri pada babak selanjutnya akan menghadapi calon juara terkuat pada The International 10 ini yakni PSG LGD. PSG LGD sendiri pada babak group stage sangatlah kuat dan tidak terkalahkan. PSG LGD menyelesaikan babak group stage tanpa mengalami kekalahan sekalipun.

Dengan hasil ini, Xepher dan Whitemon menjadi wakil Indonesia pertama yang maju ke babak Upper Bracket Playoff The International 10. Semoga kedua wakil Indonesia ini bisa menjuarai ajang terbesar dari Dota 2 ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru