NEWS

Game Mobile Blue Archive Versi Global Akan Rilis Pada Bulan November 2021 Tanpa Kena Sensor!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 11 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Blue Archive adalah game Gacha RPG Mobile yang dikembangkan oleh NAT Games dan diterbitkan oleh Yostar, dimana game ini pada awalnya rilis pada tanggal 4 Februari 2021 di Jepang. Akhirnya Blue Archive pun dikabarkan akan rilis pada bulan November 2021 untuk versi Global dan Korea di IOS dan Android.

Baca ini juga :

» Salam Dari Binjai Kian Viral Hingga Diadaptasi Jadi Game Gratisan di Play Store
» Mantap! Server That Time I Got Reincarnated as a Slime: ISEKAI Memories Sudah Dibuka!
» Shinzou wo Sasageyo! Rules of Survival Mengadakan Event Kolaborasi Dengan Attack on Titan!
» NC Soft Memperlihatkan 4 Wilayah Untuk Game MMORPG Barunya, Lineage W!
» Game Mobile Miko Note akan Rilis pada Musim Dingin di Jepang! Pra-registrasi Sudah Dibuka!

Namun ada beberapa hal yang menjadi kekhawatiran oleh para gamers dimana ada kemungkinan Blue Archive akan terkena sensor ketika dirilis versi Global-nya. Hal tersebut pun akhirnya dijawab oleh Yong Ha Kim, Program Director(PD) dari Blue Archive melalui video PD Interview di akun YouTube Blue Archive. Ada beberapa pertanyaan yang dimana salah satu pertanyaannya mengenai apakah akan ada perubahan ilustrasi atau karakternya untuk versi Korea & Global.

Langsung saja kalian tonton videonya dibawah ini:


Yong Ha Kim mengatakan kalau "ilustrasi adalah yang paling penting. Namun memang ada beberapa orang yang khawatir tentang ilustrasi di game nya akan diubah. Beberapa orang mungkin sudah lihat di Twitter mengenai ilustrasinya, dan dari sana, kalian bisa berharap yang kalian lihat disana akan ada di dalam gamenya juga. Itu artinya kita tidak membuat perubahan apapun di ilustrasinya saat ini. Dan kita pun tidak merencanakannya sampai ke masa depan juga."

Blue Archive versi Global & Korea pun dengan ini akan rilis dengan ilustrasi yang sama dengan versi Jepang. Kalian bisa pra-registrasi untuk versi Global dan Korea pada tanggal 14 Oktober 2021!


(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru