NEWS

Video Trailer Game Baru Ghost Recon Frontline Dari Ubisoft Mendapatkan Banyak Dislike Di YouTube!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 11 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ubisoft baru-baru ini meriliskan sebuah video trailer game baru battle royale free to play yang berjudulkan Ghost Recon Frontline. Game dengan genre battle royale ini akan mirip dengan gaya Call of Duty: Warzone. Ghost Recon Frontline akan menaruh para pemain dalam tim dari 3 dengan 102 pemain dalam satu pertandingan yang ada di lokasi dengan sebutan Drakemoor Island.

Baca ini juga :

» CD Projekt Red Beri Isyarat untuk Sekuel Cyberpunk 2077!
» Compile Heart Umumkan Hyperdimension Neptunia: Sisters vs Sisters untuk PS4, PS5 di Bulan April 2022
» Gaming Untung! Inilah 7 Game Keren yang Wajib Dibeli Selama Black Friday Sale!
» Tak Puas Ciptakan Game, Ubisoft Kini Ciptakan Taman Bermain!
» Masterpiece Yang Tak Pernah Usang, Splinter Cell Chaos Theory Gratis Di Ultah Ke-35 Ubisoft!

Namun ternyata reaksi dari para gamer sejauh ini mereka tidak puas dengan hal ini. Trailer dari game Ghost Recon Frontline ini mendapatkan jumlah dislike yang banyak dibandingkan dengan likenya. Untuk dibagian kolom komentarnya sendiri dipenuhi dengan roasting dari para gamer karena keputusan Ubisoft untuk membuat game ini, dimana tidak ada yang mau game battle royale dari perusahaan ini.



Pada saat artikel ini dibuat, video trailer diatas mendapatkan total like 4.2k, sedangkan total dislikesnya hingga 15k. Hal ini mungkin akan menyakiti masa depan dari seri judul Tom Clancy. Kemungkinan besar kenapa Ubisoft ingin membuat game dengan genre battle royale karena game dengan genre ini mendapatkan banyak uang, seperti Fortnite yang mendapatkan kurang lebih IDR 127 Miliar pada tahun 2018 dan 2019 untuk Epic Games. Ghost Recon Frontline direncanakan akan rilis untuk PC, Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, Stadia, dan Luna, dimana bisa crossplay antar platform.

Sumber: VentureBeat

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru