NEWS

Mini Game Sabung Ayam Dianggap Menyinggung, Organisasi PETA Menuntut Ubisoft Merevisi Far Cry 6!

Erik Gani   |   Senin, 11 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Far Cry 6 mungkin menjadi satu entri dari game Far Cry yang paling sukses. Dibekali dengan akting kelas dunia dari para pengisi suara dan karakternya, Far Cry 6 sukses membawa revolusi ke tangan para pemain. Namun di setiap kesuksesan, pasti ada pihak yang tak senang dengan pencapaian seseorang.

Beberapa waktu lalu PETA, sebuah organisasi yang memperjuangkan hak para binatang menuntut Ubisoft selaku pengembang dari Far Cry 6 untuk mencabut sebuah mini game yang ada dalam Far Cry 6, yaitu Mini Game Sabung Ayam.

Baca ini juga :

» Siapkah Kalian Selamatkan Galaksi? Review Marvel's Guardians Of The Galaxy!
» Ditengah Badai Pergantian Pemain, 23Savage Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bermain Untuk T1
» Inugami Korone Jadi Dewi Jahat Game Horor dalam Kolaborasi hololive x Tsugunohi
» Banyak Game Keren Wajib Wishlist! Inilah Jadwal Rilis Game November 2021!
» Sempat Viral Karena Mirip TorontoTokyo, Dokter Tirta Mendapat Tawaran Gabung ke Team Secret!

Sabung Ayam ini dirasa cukup menyinggung dan mengganggu organisasi tersebut karena dirasa mempromosikan sebuah kultur yang menyerang hak binatang. Hal ini semakin aneh karena dalam Far Cry 6 yang berlatar di Yara, sebuah pulau fiktif dengan budaya dasar Kuba akan membawa pemain untuk berburu buaya, macan tutul dan membunuh banyak sekali lawan yang seorang manusia, namun PETA menuntut Ubisoft untuk Mencabut Mini Game Sabung Ayam secara spesifik.

Sampai saat berita ini ditulis, masih belum ada konfirmasi apapun dari pihak Ubisoft terkait tuntutan ini. Namun belum dapat dipastikan juga apa yang akan terjadi apabila Ubisoft tidak menuruti keinginan Organisasi yang memang banyak mengumpulkan masalah ini. Sumber: Techspot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru