NEWS

Sutradara Seri What If...? Ungkap Rencana Melanjutkan Kisah T'challa Sebagai Star Lord!

Billy Mariza   |   Senin, 11 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah tamat kurang lebih seminggu yang lalu, seri animasi dari Marvel yaitu What If...? berhasil mendapat sambutan positif dan pujian dari para fans Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah lama mendambakan adaptasi dari seri komik yang sangat populer ini, karena memberikan berbagai kemungkinan terhadap satu atau dua karakter dari seri MCU jikalau nasib nya berubah atau terbalik.

Salah satu episode yang sangat dicintai para fans, yaitu Episode 2, dimana T’Challa yang kita kenal sebagai sang raja Wakanda sekaligus superhero Black Panther alih-alih nasibnya berubah dan menjadi pengganti Peter Quill A.K.A Star-Lord. Sangat dimengerti mengapa para fans MCU sangat menyukainya karena rasa kangen yang menumpuk setelah meninggalnya sang aktor, Chadwick Boseman setahun yang lalu. Setelah resmi tamat di Episode 9, tampaknya kisah dari T’Challa sebagai Star-Lord belum selesai.



Baca ini juga :

» Ditanya Mengenai Kostum Green Goblin, Willem Dafoe Akui Kostum Tersebut Tidak Nyaman!
» Klip Terbaru Dari Morbius Perlihatkan Perubahan Dr. Michael Morbius Yang Mengerikan
» Spider-Man: No Way Home Bagikan Poster Ketiga Villainnya!
» Merasa Terhormat, Keanu Reeves Tertarik Ingin Bergabung Ke MCU!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Home

Sang sutradara dari Seri What If...?, Bryan Andrews, mengungkapkan bahwa ending dari Episode 2 tersebut sengaja mempunyai ending yang menggantung karena ia bersama para tim dibalik seri nya berencana melanjutkan kisah petualangan Star-Lord versi T’Challa di projek Marvel mendatang, Walaupun ini masih hanya sekedar rencana tapi hal ini juga sudah dipikirkan oleh sang sutradara sejak awal, namun nasib berkata lain untuk Chadwick Boseman.

Andrews juga mengatakan bahwa ia cukup beruntung karena ia sempat untuk mendapatkan rekaman suara milik Chadwick sebelum wafatnya. Rencana kelanjutan kisah Star-Lord versi T’Challa ini sejatinya belum diketahui sama sekali oleh Boseman. Jadi, kejelasan mengenai sambungannya masih samar-samar, namun Sutradara Bryan Andrews masih berharap suatu hari nanti kelanjutan ceritanya dapat terealisasikan.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru