NEWS

Upgrade Grafis, Grand Theft Auto Trilogy: The Definitive Edition Dirumorkan Berharga 1 Jutaan!

Billy Mariza   |   Senin, 11 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Telah terbukti bahwa rumor mengenai GTA Trilogy: The Definitive Edition menjadi kenyataan walaupun sebenarnya salah Rockstar yang tak pandai menjaga rahasia. Namun dengan begitu, tanggal rilis pastinya saja juga belum dipastikan, termasuk harga dari Bundle Rermaster tersebut. Tetapi nampaknya kita sudah mendapat sedikit pencerah mengenai harganya.

Toko game eceran, Base.com, yang menerima stock Pre-Orderan dengan harga asli. Lewat bocoran screenshot yang diambil oleh akun twitter bernama Okami Games, Bundle GTA Trilogy: The Definitive Edition untuk Nintendo Switch, PS4, dan Xbox One akan dijual seharga sekitaran 800-an ribu Rupiah, sedangkan untuk konsol Next-Gen seperti PS5, Xbox Series X akan dihargai sekitar 1 Jutaan Rupiah.

Baca ini juga :

» Rockstar Umumkan Penundaan Perilisan Kaset Fisik GTA Trilogy!
» Rockstar Mendengar Keluhan Pemain, Kembalikan Kabut Ke GTA San Andreas Dan Patch Lainnya!
» Sama-Sama Banjir Kritik! PewDiePie Bandingkan GTA Trilogy dengan Cyberpunk 2077!
» Rating Game Peppa Pig Kalahkan GTA Trilogy, COD: Vanguard, dan Battlefield 2042!
» Mengecewakan, Rockstar Games Meminta Maaf Dan Mengembalikan Versi Original Grand Theft Auto Trilogy!

Rockstar Games sendiri belum mengonfirmasi mengenai hal ini, namun melihat rekam jejak mereka soal upgrade grafis game sebelumnya, ini bisa saja terjadi dan fans mungkin cukup kurang senang dengan hal ini. Terlebih hingga saat ini, belum ada satu pun visual maupun trailer dari Bundle Remaster tersebut yang dapat meyakinkan para fans untuk membayar 2x game yang sudah dimiliki sebelumnya, karena Rockstar juga berencana menghapus ketiga versi Originalnya dari seluruh Digital Store.

Belum ada tanggal pasti untuk perilisan Grand Theft Auto Trilogy: The Definitive Edition, direncakan akan rilis di PS4, PS5, Switch, Xbox One, Xbox Series X, dan Mobile Device.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru