NEWS

Ratusan Orang Protes Akibat Beli Figure yang Tidak Mirip dengan Levi Ackerman

Billy Mariza   |   Selasa, 12 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Waralaba Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) dan perusahaan DOCOMO, figur spesial dari karakter Levi Ackerman dijual dengan harga IDR13 ribu atau sekitar IDR1,6 juta. Namun, pada 10 Oktober, akun Twitter resmi kampanye tersebut menerbitkan "Permintaan Maaf Publik" atas kualitas sosok yang figure-nya.

Kampanye kolaborasi berlangsung antara Februari dan Maret tahun ini. Pengguna bisa mendapatkan wallpaper dan rekaman audio karakter melalui mekanisme yang berbeda, serta salah satu dari 500 unit figur Levi Ackerman yang dimaksud. Figure sama ini nantinya akan dijual dengan harga yang sudah disebutkan diatas.

Namun, ketika produk mulai berdatangan, ada beberapa orang yang mengatakan bahwa beberapa figure rusak dan kualitasnya terlalu rendah untuk harga IDR1,6 juta. Salah satu topik paling populer adalah bentuk wajah, yang sedikit lebih panjang dari aslinya dan memiliki ekspresi yang tidak sejelas aslinya.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!


Sumber: Somoskudasai

Hal ini menyebabkan beberapa orang mengatakan bahwa itu adalah "yang sama yang Levi Ackerman tunjukkan dalam penampilannya di Gag Manga Biyori". Ada juga banyak laporan tentang goresan dan noda di base, serta bagian dari efek damage yang aneh, dan sebuah petisi dimulai di CHANGE.org meminta agar patung itu dibangun kembali sepenuhnya.


Sumber: Somoskudasai


Sumber: Somoskudasai

Atas hal tersebut pada tanggal 7 Oktober, perusahaan meminta maaf atas kerusakan yang disebabkan oleh pengiriman produk yang cacat dan memberi tahu pelanggan bahwa mereka dapat mengembalikan atau menukar produk.

Namun pada tanggal 10 Oktober, perusahaan menambahkan permintaan maaf lainnya dengan mengatakan, "Kami telah menerima beberapa komentar tentang kualitas. dari produk. Kami mohon maaf atas opini negatif pada sosok yang sudah menunggu sebelumnya. Kami sedang mempertimbangkan bagaimana menangani masalah ini, jadi kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin."

Sumber: somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru