NEWS

Terobosan Baru, Epic Games Dalam Proses Pembuatan Fortnite Movie!

Endrue Johanes   |   Selasa, 12 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fortnite yang dibawah payung Epic Games memang selalu berfokus untuk melakukan terobosan untuk mendulang masa kejayaan mereka. Walau saat ini mereka masih belum tersedia sepenuhnya di iOS dan Android. Tapi ternyata mereka menggandeng satu tim untuk membuat hal mengejutkan lainnya.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!
» Fortnite Jadi Game yang Paling Banyak Dicari di Situs Dewasa Po*nhub!


Sumber: Epic Game Store

Dikabarkan melalui Gamespot, bahwa mereka menggandeng 3 personil dari LucasFilm yang akhirnya bekerja untuk Epic Games di tahun Ini dan akan membuat sebuah film yabng dikhususkan untuk fortnite. Ketiga orang tersebut adalah Jason McGatlin, selaku Vice President dari Physical Production, dan dua orang lainnya adalah Lynn bartsch,serta Chris Furia.

Fortnite Movie ini juga tidak bisa begitu di-ekspektasikan akan besar kalaupun masuk ke Hollywood. Nama-nama besar seperti NFL, Marvel, dan beberapa game lain sudah cukup menarik perhatian banyak orang hingga sangat membuat game-game lain memiliki peluang yang lebih kecil. Tapi hal ini juga akan menjadi bagus untuk Fotnite jika memang ingin membuat sebuah Lore ataupun pendalaman dari sebuah karakter di dalam Fortnite.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru