NEWS

Pecinta Monster Hunter? Lengkapi Set Rathalos Anda dengan Secret Lab Monster Hunter Editon!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 12 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rathalos sang Raja Langit kini hadir di dunia asli dan muncul pada kursi gaming terbaru dari Secret Lab yakni Secret Lab Titan Evo Monster Hunter Edition. irancang bersama dengan pengembang dan penerbit game Jepang perintis Capcom, Kursi kolaborasi dari Secret Lab dan Monster Hunter ini dibuat untuk merayakan kegigihan para pemain Monster Hunter setelah berperang selama 17 tahun melawan monster mengerikan tersebut.


Pada Secret Lab Titan Evo Monster Hunter Edition ini sudah tersedia fitur-fitur baru dari kursi gaming Secret Lab seperti sandaran tangan 4D full-metal dan sistem pendukung L-Adapt empat arah, yang membuat punggung kita sangat nyaman saat menggunakan kursi gaming ini. Desain dari kursi gaming ini merupakan desain khusus yang memiliki tema Rathalos sang monster api yang ikonik. Sebagian besar penggemar game monster hunter mungkin tidak akan terkejut dengan pilihan monster yang ditampilkan, mengingat Rathalos adalah monster andalan pertama seri ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Pada kursi gaming ini ikonografi khas Rathalos disulam di sandaran punggungnya. set baju besi, sayap samping memiliki tekstur unik dan rumit yang membangkitkan sisik Rathalos, dimungkinkan dengan penggunaan kulit imitasi khusus yang dipilih oleh insinyur yang mendesain dari kursi gaming ini. Secret Lab Titan EVO Monster Hunter Edition ini bisa dikatakan menjadi salah satu kursi gaming terbaik saat ini karena desain yang keren dan kenyamanannya saat digunakan.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru