NEWS

Impostor!! Among Us Akan Datang Ke Konsol Di Tahun 2021!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 12 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer Among Us, Innersloth mengisukan update mengenai gamenya yang akan rilis di platform PlayStation dan Xbox. Among Us menjadi salah satu game terbaik saat awal pandemi COVID ini karena membawa orang-orang bermain bersama ketika mereka tidak bisa bersama secara langsung.

Baca ini juga :

» Ditengah Badai Pergantian Pemain, 23Savage Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bermain Untuk T1
» Kolaborasi Tak Terduga? Love Live SID Akan Berkolaborasi Dengan Persona 3/4/5!
» Inugami Korone Jadi Dewi Jahat Game Horor dalam Kolaborasi hololive x Tsugunohi
» Banyak Game Keren Wajib Wishlist! Inilah Jadwal Rilis Game November 2021!
» Bukan Butsss Bukan Sanz! Lord CW Jadi MVP di Grand Final MPL Indonesia Season 8!

Meskipun sudah tidak seramai pada masanya, Among Us masih tetap populer sebagai game social deduction untuk PC, mobile, dan Nintendo Switch. Sudah tidak diragukan lagi, banyak penggemar Among Us senang melihat game ini akan muncul di platform PlayStation dan Xbox.


Alasan mereka tidak meriliskan game ini di bulan September karena akan banyak update yang akan datang untuk Among Us dan memastikan semua perubahan ini akan bisa cocok dengan semua platform. Bisa diasumsikan developer dari Among Us ingin menghindari versi PlayStation dan Xbox kurang optimal dan susah untuk menambahkan update yang akan datang.

Sumber: Gamerant

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru