NEWS

Suka Gacha? Kini Jepang Menjual Kapsul Gacha Berisi Tiket Penerbangan!

Erik Gani   |   Selasa, 12 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin Gacha menjadi satu budaya yang sudah tak bisa dilepaskan lagi dengan budaya Jepang. Selain Game Gacha dan mesin Gashapon yang mengeluarkan mainan, kini Jepang menjual kapsul gacha dengan hadiah yang luar biasa, yaitu tiket penerbangan, yang seakan menantang pertanyaan klasik, Apa jadinya kalau kita berlibur namun tidak tahu destinasi tujuan kita kemana?.

Tiket penerbangan bisa didapatkan lewat sebuah mesin karya Peach Airlines, namun para calon pembeli tidak akan mengetahui tiket mana yang akan mereka dapatkan. Untuk sekali main, mesin Gashapon ini akan menagih uang sebesar 5 ribu Yen, atau sekitar 5 ratus hingga 6 ratus ribu rupiah.

Baca ini juga :

» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!

Destinasi tujuan yang dijual dalam mesin inipun beragam. Calon pembeli bisa mendapatkan satu dari 12 kemungkinan destinasi, termasuk diantaranya adalah Osaka, Hokkaido hingga Kansai.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk berpetualang?

Sumber: Soranews24

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru