NEWS

Kembali Berulah, Assasins Dave Kembali Sindir Wild Rift Pada Peresmian Wild Rift China!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 12 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu memutar lagu Worlds pada turnamen Mobile Legends yang diselenggarakannya serta mengomentari aksi produser dari League of Legends. Youtuber Mobile Legends asal Amerika Utara yakni Assasins Dave kembali membuat aksi yang cukup kontroversial dengan mengomentari negatif perilisan League of Legends Wild Rift di China.

Baca ini juga :

» Bukan Butsss Bukan Sanz! Lord CW Jadi MVP di Grand Final MPL Indonesia Season 8!
» Sangat Kuat dan Solid! Blacklist International Juarai MPL PH Season 8!
» Bungkam Omongan Netizen! EVOS Reborn Puncaki Klasemen Sementara PMPL SEA Season 4!
» Back To Back To Back! EVOS Free Fire Juarai Free Fire Indonesia Masters Tiga Kali Beruntun!
» Kalahkan RRQ Hoshi 4-3, Sang Raja Langit Onic Esports Juarai MPL Indonesia Season 8!


Sumber: Instagram @lambe_wildrift

Melalui akun Instagram @lambe_wildrift dijelaskan bahwa Dave mengomentari perilisan Wild Rift di China dengan negatif dan mengatakan bahwa China adalah harapan terakhir dari League of Legends Wild Rift.

"Jika Anda tidak bisa bangun di China, Anda tidak perlu membuat game ini. Jerami harapan terakhir dari League of Legends Versi Mobile." Ucap Dave dan Ia berkomentar menggunakan bahasa Mandarin pada perilisan League of Legends Wild Rift di China.

Komentar dari Dave ini membuat para pemain dan fans Wild Riftpun marah dan mengomentari komentar Dave dengan ejekkan-ejekkan lucu.


(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru