NEWS

Suarakan #INDOPRIDE pada PMPL SEA S4, Nobar Makin Semangat Sambil Ikutan Lucky Draw di Nimo TV

Master-Fakry   |   Selasa, 12 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG MOBILE Pro League Southeast Asia Championship Season 4 (PMPL SEA S4) segera dimulai. Rangkaian pertandingan yang sangat dinantikan oleh para pecinta game Battle Royale ini akan dimulai pada 12 Oktober 2021.

Nimo TV yang merupakan wadah bagi para penggemar esports di Indonesia juga menjadi tempat berkumpulnya para penggiat PUBG MOBILE. Oleh karena itu, platform live streaming game dan esports ini akan menyiarkan secara live keseruan yang terjadi dalam setiap pertandingan di ajang yang menjanjikan prize pool USD 200.000 atau sekitar Rp2,8 miliar ini.

"Nimo TV selalu ingin menyajikan tayangan esports terbaik bagi pemirsa, khususnya penggemar game Battle Royale seperti PUBG MOBILE. Oleh karenanya, melalui momen PMPL SEA Season 4 ini, Nimo TV akan menyajikannya dengan semaksimal mungkin, mulai dari menghadirkan streamer populer hingga rangkaian aktivitas event berhadiah dalam setiap live streaming," ungkap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Baca ini juga :

» Bukan Butsss Bukan Sanz! Lord CW Jadi MVP di Grand Final MPL Indonesia Season 8!
» Sangat Kuat dan Solid! Blacklist International Juarai MPL PH Season 8!
» Bungkam Omongan Netizen! EVOS Reborn Puncaki Klasemen Sementara PMPL SEA Season 4!
» Back To Back To Back! EVOS Free Fire Juarai Free Fire Indonesia Masters Tiga Kali Beruntun!
» Kalahkan RRQ Hoshi 4-3, Sang Raja Langit Onic Esports Juarai MPL Indonesia Season 8!

Kompetisi yang berakhir pada 7 November 2021 ini akan hadir dengan format baru ada 3 Weekday, 3 Super Weekend, dan 3 hari Grand Final.

Pada PMPL SEA S4, Indonesia akan diwakili oleh tim esports yang prestasinya tidak perlu diragukan lagi, yaitu RRQ RYU, EVOS Reborn, Bigetron RA, Genesis Dogma GIDS, dan NFT ESPORTS. Dukung tim Indonesia untuk tetap semangat dan jadi juara PMPL SEA S4 dengan tagar #INDOPRIDE dalam setiap pertandingannya.

Selain melihat keseruan pertandingan antar tim terbaik dari perwakilan negara di Asia Tenggara, melalui Nimo TV, para pemirsa juga bisa nonton bareng (nobar) bersama streamer seru seperti Bangpen, Bennymoza, Jeha Anais, BTR Babyla, Mimin Helmet, dan masih banyak lagi.

Disamping itu, Nimo TV juga akan mengadakan aktivitas berhadiah untuk para pemirsanya melalui Lucky Draw dan PMPL SEA PCU MILETONE.

Lucky Draw: Selesaikan misi-misi yang ada untuk mendapat kesempatan Lucky Draw berhadiah redeem code PUBG MOBILE hingga iPhone 12 Pro Max, mulai dari menonton PMPL, memberikan komentar hingga mengirimkan Gift khusus pada live stream PMPL.

PMPL SEA PCU MILETONE: Pemirsa yang menentukan hadiahnya, mulai dari UniPin Gift Card hingga beragam jenis smartphone dengan hadiah utama berupa iPhone 12 jika menembus 700 ribu peak concurrent users (PCU). Semakin ramai yang nonton maka hadiah yang dibagikan pun akan semakin besar dan banyak.

Ada banyak hal menarik yang akan terjadi di PMPL SEA S4. Nobar streamer favorit yang memiliki persona seru sekaligus memberikan pencerahan bagi para pemirsa melalui komentar hingga celetukan khasnya, dukung tim jagoan, dan menangkan banyak hadiah dengan menyaksikan PMPL SEA S4 di Nimo TV.

Nonton PMPL SEA S4 KLIK DISINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru