NEWS

Superman Terbaru Dari DC, Jon Kent Dikonfirmasi Adalah Seorang Biseksual

Yohanes   |   Selasa, 12 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

DC Comics telah mengkonfirmasi bahwa Superman Jon Kent adalah seorang biseksual, sebagai cerita yang akan datang dalam seri yang sedang berlangsung Superman: Son of Kal-El #5 dimana kita akan melihat superhero ini secara resmi keluar. DC mengungkapkan bahwa apa yang telah lama dicurigai oleh beberapa penggemar, bahwa Jon adalah seorang queer. Alur cerita masa depan menggoda romansa dengan teman barunya Jay Nakamura, yang merupakan romansa queer pertama untuk Superman terbaru DC tersebut.

Baca ini juga :


» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» Henry Cavill Dipastikan Tidak Akan Kembali Menjadi Superman




Sumber: DC


Jon Kent menjadi Superman terbaru DC setelah ayahnya Clark Kent meninggalkan Bumi untuk menghentikan Mongul dan membebaskan sekelompok orang yang diperbudak di Warworld. Dalam ketidakhadirannya, dia memberikan tongkat estafet ke Jon yang telah menunjukkan bahwa dia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan sebagai superhero sejak secara resmi mendapatkan mantel. Selama petualangannya, dia mengembangkan persahabatan dengan seorang reporter bernama Jay, yang akan berkembang menjadi romansa besar dalam edisi mendatang Superman: Son of Kal-El #5.


Sumber: DC


DC Comics mengungkapkan bahwa Superman: Son of Kal-El #5 akan membawa pahlawan ke arah baru yang berani, karena ia akan secara resmi dikonfirmasi sebagai biseksual di halaman cerita oleh Tom Taylor, John Timms, Gabe Eltaeb, dan Dave Sharpe. Bagi mereka yang membaca serial ini, persahabatannya dengan Jay Nakamura telah memainkan peran penting dalam petualangan pahlawan sebagai Superman. Nakamura adalah reporter untuk 'The Truth,' yang merupakan organisasi berita streaming langsung media sosial yang menampilkan cerita (dari reporter bertopeng) yang mengekspos beberapa cerita penting yang paling tidak dilaporkan di seluruh dunia. Superman sangat tertarik dengan The Truth, yang membuatnya lebih dekat dengan Jay. Romansa itu tampak seperti evolusi alami dari hubungan mereka. Superman: Son of Kal-El akan menampilkan tiga cover dari Travis Moore, Tamra Bonvillain, dan Inhyuk Lee.

Taylor mengatakan dalam siaran pers bahwa dia bersyukur DC Comics dan Warner Bros berbagi pola pikir yang sama tentang semua orang yang perlu melihat pahlawan dan representasi dalam komik, menambahkan “Simbol Superman selalu berdiri untuk harapan, untuk kebenaran dan untuk keadilan. Hari ini, simbol itu mewakili sesuatu yang lebih. Hari ini, lebih banyak orang dapat melihat diri mereka dalam superhero paling kuat dalam komik." Sementara itu, Jim Lee, Chief Creative Officer dan Penerbit Jim Lee mengatakan dia tidak bisa lebih bangga dengan cerita Taylor dan Timm, mengatakan bahwa Multiverse DC memungkinkan untuk semua jenis yang berbeda.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru