NEWS

Xbox Pamerkan Kustom Series X Bertema Spongebob & Ninja Turtles!

Billy Mariza   |   Selasa, 12 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Fighting Nickelodeon All-Star Brawl yang rilis sekitar seminggu lalu cukup mendapat sambutan baik bagi para fans setia Kartun Nicklelodeon. Game nya sendiri merupakan game Platform Fighting yang akan menjadi rival dari game dengan genre serupa dari Nintendo, Super Smash Bros. Ultimate. Seperti judulnya, game dari Xbox dan GameMill Entertainment ini menghadirkan segudang karakter dari serial kartun Nicklelodeon mulai era 90-an dan juga 2000-an.

Merayakan perilisannya, Xbox mengumumkan melalui akun twitter resminya bahwa akan membuat 2 kustom skin Konsol Next-Gen mereka, Xbox Series X, yang terinspirasi dari dua karakter dalam game yaitu Spongebob SquarePants dan Leonardo dari seri kartun Teenage Mutant Ninja Turtle atau kalau di Indonesia lebih dikenal dengan judul Kura-kura Ninja.

Baca ini juga :

» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Starfield dan Indiana Jones Dipastikan Akan Tetap Eksklusif Untuk Konsol Xbox
» Presiden XBOX Bilang Kalau XBOX Next Gen Bakal Punya Lompatan Terbesar di Dunia Hardware

Selain konsol, Joystick Seriex X juga ikut mendapat skin special dari dua karakter ikonik tersebut. Melihat bentuknya, para fans tampak cukup senang apalagi dengan versi Spongebob yang mengingatkan kita yang dahulu menonton kartunnya lewat salah satu episode, dimana Spongebob memperagakan diri menjadi monolith patung berbentuk persegi panjang.



Menurut twit dari Xbox, fans dapat mendapatkan konsol edisi special ini secara gratis dengan ikut serta me-retweet dan sweeptakes twit milik Xbox mulai dari 11 Oktober dan akan berakhir pada 24 Oktober mendatang.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru