NEWS

Kembali Ke Jaman Perang Dunia II Lewat Story Trailer Call of Duty: Vanguard!

Billy Mariza   |   Selasa, 12 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seri Call of Duty terbaru, Vanguard baru saja mendapat trailer baru yang dirilis lewat channel Youtube resmi mereka. Trailer baru dari seri Call of Duty buatan Sledgehammer Games ini berfokus ke cerita dalam gamenya dengan memperkenalkan beberapa karakter yang sedang mendiskusikan tentang sebuah rencana.

Setting untuk game Vanguard kali ini adalah dalam Perang Dunia II, serta setelah Perang nya selesai. Dalam trailernya terlihat Sersan Arthur Kingsley, yang memimpin tim, Task Force One yang bertugas untuk menghentikan ancaman baru dari suatu kelompok Jerman yang ingin meraih kekuasaan dan memperkenalkan “The Fourth Reich” setelah tumbangnya Hitler.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Kratos vs Captain Price! Buntut Sindiran Christopher Judge Untuk Call of Duty: Modern Warfare 3 di TGA 2023
» Warzone Akan Hadirkan Kembali Map Verdansk di Perilisan Call of Duty 2024 Mendatang

Tim Task Force One sendiri terdiri dari Arthur Kingsley sebagai pemimpin tim, Lucas Riggs si ahli penghancur, Wade Jackson yang bertugas sebagai pilot, Polina Petrova sang Sniper jitu dari Rusia. Dan tangan kanan Kingsley yaitu Richard Webb. Nantinya tim ini akan bertualang ke berbagai tempat guna yang tampaknya seperti di hutan bersalju di Rusia, dan gurun pasir di Afrika Utara

Call of Duty: Vanguard akan rilis pada 5 November 2021 di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC via Battlenet.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru