NEWS

Game Terlama Di Turnamen Mobile Legends! GPX Ladies VS Alter Ego Nyx WISC 2021 Sampai 1 Jam!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 13 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Wonderful Indonesia Srikandi Championship atau WISC 2021 ini mempertandingkan 8 tim ladies di game Mobile Legends, dimana ada Alter Ego Nyx, GPX Ladies, Belletron Era, ONIC Zenith, EVOS Lynx, MBR Delphine, RRQ Mika, dan Saints Spartan Vitery yang bertanding di babak Group Stage pada tanggal 4 sampai 13 Oktober 2021. Namun pada hari ke-6 babak Group Stage WISC 2021, ada satu pertandingan yang durasinya bisa dibilang menjadi match terlama di ajang turnamen Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In


Pada hari ke-6 babak Group Stage WISC 2021, game ke-2 antara GPX Ladies vs Alter Ego Nyx ini berjalan dengan durasi 56 menit. Game ke-2 ini berjalan dengan sangat sengit, dimana GPX Ladies harus menahan serangan Alter Ego Nyx dan super minion dimana GPX Ladies hanya tersisa base saja di menit 36.

Namun akhirnya GPX Ladies pun berhasil bertahan dan comeback sampai memenangkan match mereka dengan skor 2-0. Game ke-2 ini merupakan game terlama di sepanjang turnamen Mobile Legends, dimana sebelumnya ada Onic PH vs SGD Omega yang gamenya berlangsung selama 54 menit.

Sumber: YouTube Dignity Project Esports

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru