NEWS

Mengejutkan! Game Shooter Buatan India, MaskGun Berhasil Mencapai 50 Juta Download!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 13 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SuperGaming merupakan studio di balik salah satu game mobile dari India yang paling sukses yaitu MaskGun telah mengumumkan kalau game ini sudah memasuki milestone besar dengan 50 Juta pemain untuk platform Android dan iOS. SuperGaming juga mengungkapkan beberapa hal menarik untuk statistik gamenya di sosial media mereka.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!


"Ketika kita meluncurkan MaskGun kita tidak pernah berekspektasi bakal ada dampak seperti ini dan dihujani oleh cinta oleh keluarga MaskGun yang telah menjadi inspirasi untuk kita menjadi lebih baik" ucap Roby John, CEO dan co-founder dari SuperGaming. MaskGun mencapai 50 Juta Download ini merupakan salah satu hal yang cukup hebat mengingat ini adalah game original dibuat dari India dengan engine milik SuperGaming sendiri.

Intip saja langsung video gameplaynya dibawah ini:


Game ini bisa dibilang memiliki kontrol yang cukup mudah, dan juga ringan. Buat kalian yang suka main game FPS boleh dicoba nih! Langsung download di Google Play Store dan App Store.

Sumber: India IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru