Feature

Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!

oleh: Erik Gani


Siapa yang tak merasa senang, apabila komik atau manga favoritnya diadaptasi menjadi anime? Perasaan senang tersebut dapat dipastikan berlipat-lipat apabila anime atau manga favorit diadaptasi menjadi film layar lebar.

Namun tak jarang jika adaptasi dari manga atau anime justru mengecewakan. Coba tengoklah adaptasi film dari Dragon Ball, yang mana masih didapuk sebagai adaptasi terburuk yang pernah dibuat. Berbeda dari film, industri game justru tetap setia dan justru memberikan kepuasan tersendiri kepada penggemar anime atau manga. Game-game tersebut antara lain:

Baca ini juga :

» Pro Player Auto Tajir Punya! Ini Dia Rincian Lengkap Hadiah Pendapatan Yang Didapat Para Peserta TI1
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Jadi Wibu! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Di Adaptasi Menjadi Anime!
» Wibu Pasti Jago, Inilah 7 Game Mobile Rhythm Anime Terbaik
» Banyak yang Bagus, Inilah 7 Anime Terbaik dari Studio MAPPA!

1. Sword Art Online: Fatal Bullet



Memulai list deretan game ini adalah sebuah seri anime yang masih memiliki fanbase yang masih berjalan kuat hingga sekarang semenjak diumumkan pertama kali tahun 2012. Sword Art Online adalah sebuah seri anime yang menceritakan perjalanan seorang pemain yang terjebak dalam game. Walau premisnya mirip dengan seri game .hack//, SAO masih memiliki fan setia.

Sword Art Online: Fatal Bullet adalah sebuah game yang mengangkat bagian cerita Gun Gale Online dari seri animenya. Dalam game ini, pemain bisa membuat karakter original dan bermain bersama dengan karakter populer seperti Asuna, Kirito dan sebagainya. Menggunakan sistem Third Person Shooter, SAO: Fatal Bullet menjadi usaha baru yang beranjak dari Hollow Realization yang merupakan Action - Adventure.

2. Jojo’s Bizarre Adventure: Eyes of Heaven



Entri selanjutnya adalah sebuah game yang diambil dari seri anime yang stylish dan menjadi anime yang tidak boleh dilewatkan, yaitu Jojo’s Bizarre Adventure. Jojo’s Bizarre Adventure: Eyes of Heaven ini merupakan usaha terbaru dari CyberConnect2 untuk membangkitkan seri game Jojo. Mengambil cerita dasar dari Season 3 Stardust Crusader, Eyes of Heaven ini memberikan cerita original yang mampu mengkompres petualangan epik Jojo dari dulu hingga sekarang menjadi satu game.

3. Dragon Ball FighterZ



Game yang satu ini mungkin bukanlah sebuah kejutan, dimana Dragon Ball FighterZ ini sering sekali mengisi turnamen EVO internasional. Dengan sistem pertarungan bertempo cepat khas Arc System Works, Dragon Ball Fighterz menjadi kontender berat game fighting terbaik melawan Tekken 7 dan Street Fighter V.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru