NEWS

Akhir Perjalanan Eren! Trailer Attack On Titan Final Season Part 2 Dirilis!

Billy Mariza   |   Rabu, 13 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah penantian lama karena gantungnya Part 1 di Maret 2021 kemarin, akhirnya trailer terbaru untuk Part 2 dari anime paling popular sedekade kemarin, Attack On Titan Final Season resmi dirilis lewat channel Youtube resmi milik NHK, sekaligus memberikan tanggal rilis penayangan Part 2 nya yaitu pada 10 Januari 2022 mendatang.

Part 2 nya akan langsung menlanjutkan ending dari Part 1, dimana Eren dan Marley akan kembali bertarung. Selain itu, Statsuin TV jepang NHK akan menayangkan 6 kompilasi episode special khusus untuk merekap Part 1 nya pada 24 Oktober mendatang. Penayangan khusus tersebut juga akan memasukan Episode Anime Orisinil yang tak di manga, seperti “Selamat Tinggal, Dinding Sina” yang berfokus ke Annie, “Tersesat di Dunia yang Kejam” berfokus ke Mikasa, dan “Attack on Titan: Tak Ada Penyesalan” berfokus ke Levi.

Baca ini juga :

» Kolaborasi is Real! Mobile Legends Umumkan Kolaborasi dengan Attack on Titan!
» Sudah Muncul di Advance Server, Kolaborasi Antara MLBB x Attack On Titan Sudah Semakin Dekat!
» [Rumor] Leaker Sebut Kolaborasi MLBB x Attack On Titan Akan Rilis Bulan Januari 2024!
» Bisa Jadi Levi! Seorang Fans Buat Game Attack On Titan, Kabarnya Bisa Main Online!
» [RUMOR] Ramai di Media Sosial, Benarkah Mobile Legends Akan Berkolaborasi dengan Attack on Titan?

Para Staff dari Part 1 juga kembali hadir, seperti sutradara Yuichiro Hayashi dari studio MAPPA, penulis cerita yaitu Hiroshi Seko, Tomohiro Kishi yang focus ke bagian desain karakter, dan tentu saja komposer Kohta Yamamoto serta Hiroyuki Sawano yang absen di Part 1 nya. Untuk para pengisi suara dari sebelumnya juga akan kembali.

Attack On Titan Final Season Part 2 akan tayang mulai 9 Januari di Jepang, atau 10 Januari di Indonesia.

Sumber: animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru