NEWS

Let's Jam! Anime Klasik Cowboy Bebop Akan Tayang di Netflix!

Billy Mariza   |   Rabu, 13 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Merayakan rilisnya adaptasi Live Action nya pada November mendatang, studio Sunrise melalui akun twitter resmi nya baru saja mengumumkan dua hal penting mengenai Cowboy Bebop, yang pertama yaitu penayangan anime nya di Netflix yang akan rilis pada 21 Oktober mendatang secara menyeluruh karena anim nya sendiri sudah tayang di Netflix region Jepang dahulu.

Anime Cowboy Bebop yang pertama rilis pada tahun 1998 sudah dikenal sebagai salah satu anime klasik yang sangat berpengaruh di industri animasi. Maka dari itu tak mengherankan jika pengumuman pembuatan adaptasi Live Action nya cukup menarik perhatian. Namun terlepas dari itu, Fans juga sangat berbahagia karena akhirnya dapat menonton ulang versi anime nya.

Baca ini juga :

» Netflix Umumkan Movie Anime Bubble, Kolaborasi Kreator Madoka Magica Dan WIT Studio!
» Netflix Merilis Teaser Trailer Terbaru Texas Chainsaw Massacre, Siap Bertemu Kembali Dengan Leatherface?
» Meskipun Sempat Ada Kontraversi, Sutradara Squid Game Justru Menyukai Squid Game MrBeast!
» Adaptasi Live Action Mega Man Kemungkinan Bakal Dipegang Oleh Netflix!
» Baru Rilis, JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean Masuk 10 Besar Seri Netflix Paling Banyak Ditonton

Selain pengumuman penayangan anime, hal kedua yang diumumkan Sunrise adalah bahwa para pengisi suara dari Anime Cowboy Bebop akan kembali memerankan karakter mereka masing-masing lewat Dub Jepang untuk versi Live Action nya mendatang, namun ada beberapa pengisi suara baru yang akan menggantikan posisi pengisi suara sebelumnya karena beberapa alasan, termasuk Taiten Kusunoki yang akan mengisi karakter Jet Black menggantikan Unshō Ishizuka yang telah meninggal.



Anime Cowboy Bebop siap tayang di Netflix pada 21 Oktober, dan adaptasi Live Action nya akan rilis Netflix pada 19 November dengan total 10 Episode.

Sumber: animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru