NEWS

Buruan Beli! Rockstar Umumkan akan Menghapus Game-Game GTA Lawas di Steam!

Christa   |   Kamis, 14 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Entah ini kabar baik atau buruk, Rockstar belum lama telah mengumumkan akan menghapus judul GTA lawas dari toko digital Steam. Game-game tersebut tidak lagi tersedia untuk dibeli, namun masih bisa dimainkan buat yang telah memilikinya. Tidak sedikit jurnalis game kenamaan menyarankan para pemain untuk membeli game-game GTA legendaris.

Baca ini juga :

» Siapkah Kalian Selamatkan Galaksi? Review Marvel's Guardians Of The Galaxy!
» Ditengah Badai Pergantian Pemain, 23Savage Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bermain Untuk T1
» Lewati Minggu Ketiga, Pemain New World Berkurang Setengah Dari Saat Dipuncak!
» Inugami Korone Jadi Dewi Jahat Game Horor dalam Kolaborasi hololive x Tsugunohi
» Banyak Game Keren Wajib Wishlist! Inilah Jadwal Rilis Game November 2021!

Dilansir dari NME, penghapusan judul-judul GTA lawas ini, dikarenakan bahwa Rockstar akan merilis koleksi remaster yang bertajuk Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition. Game ini mencakup GTA 3, GTA: Vice City, dan GTA: San Andreas yang diluncurkan untuk platform PS4, PS5, Xbox Series, Xbox One, Switch, dan Rockstar Games Launcher di PC. Namun ini tidak menyebutkan Steam, sehingga tidak pasti apakah trilogi ini akan dirilis di Steam atau tidak. Jika memang benar tidak dirilis di platform besutan Valve, fans dan pemain wajib membelinya sebelum dihapus permanen.

Rumor GTA: The Trilogy - The Definitve Edition dimulai lebih awal, ketika Take-Two mengeluarkan permintaan penghapusan DMCA untuk proyek rekayasa buatan fans dari GTA 3 dan GTA: Vice City. Dengan demikian, ini memberitahu penggemar tentang pengumuman yang akan datang, karena Rockstar tidak biasa menargetkan game yang sudah terlewati dengan tindakan takedown.

Sumber: NME

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru