NEWS

Pecahkan Rekor! Netflix Sebut Squid Game Sebagai 'Seri Terbesar Yang Pernah Ada Saat Diluncurkan'

Yohanes   |   Kamis, 14 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seri Squid Game Netflix yang sangat populer telah menjadi judul terbesar yang pernah diluncurkan, kata Netflix itu sendiri. Akun Netflix Geeked milik perusahaan tersebut men-tweet bahwa seri dengan genre thriller survival yang dibuat oleh Hwang Dong-Hyuk tersebut mencapai 111 juta akun global dalam 17 hari pertama di layanan tersebut. Selain itu, Squid Game adalah seri Netflix pertama yang melampaui 100 juta dalam 28 hari pertama pada layanan. Netflix biasanya menggunakan jendela 28 hari untuk mengukur kinerja judul di platformnya.

Baca ini juga :


» Menyelundupkan Salinan Squid Game, Pria Di Korea Utara Diberi Hukuman Terberat!
» Baru Rilis, Hellbound Geser Arcane Dan Squid Game Menjadi Film Seri Nomor 1 Di Netflix!
» Mr Beast Resmi Menyelenggarakan Squid Game dengan Total Hadiah hingga IDR6,5 Miliar!
» Mengapa Cowboy Bebop Netflix Dinilai Gagal? Kalangan Old School Menilai Karena Karakternya
» Petualangan Jinx dan Vi Berlanjut! Riot Konfirmasi Arcane Season 2 Sedang dalam Produksi!




Hwang Dong-Hyuk


Juru bicara tersebut mengkonfirmasi bahwa angka yang dibagikan didasarkan pada jumlah akun yang menonton serial tersebut setidaknya selama dua menit, metrik standarnya untuk peringkat judul (meskipun telah menggunakan pengukuran tambahan untuk melacak keberhasilan judul di masa lalu).


Sumber: Netflix


Sejak memulai debutnya di Netflix pada 17 September, Squid Game telah mencapai posisi nomor 1 posisi layanan streaming di 94 negara, dengan setiap negara layanan ini memiliki daftar 10 teratas, kata juru bicara perusahaan. Selain itu, acara tersebut telah memegang no. 1 posisi selama 21 hari di AS, memecahkan rekor gelar non-bahasa Inggris.

Squid Game sebelumnya diumumkan sebagai judul Korea pertama yang mencapai posisi teratas di AS.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru