NEWS

Sangat Lucu! Pemuda di Magelang ini Nikahi Rice Cooker, Empat Hari Kemudian diceraikan!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 14 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lucu dan aneh mungkin menjadi kata pertama yang terlintas dari benak kita apabila melihat kelakuan pemuda asal magelang ini. Bagaimana tidak, pemuda bernama Khoirul Ana mini viral setelah Ia memutuskan untuk menikahi rice cooker. Pada postingan Facebook pribadinya, Khoirul Anam membuat postingan mengenai pernikahannya dengan rice cooker tersebut.


“Putih,pendiam,manutan.gk banyak bicara,pinter masak..idaman bgt ..anget meneh..tanpamu berasku gk mateng.” Ucap Khoirul Anam pada status Facebooknya yang sudah mendapat sembilan ribu like tersebut.

Baca ini juga :

» Bisa Rekam! David GadgetIn Mencoba Ray-Ban Stories, Kacamata Hasil Kolaborasi Ray-Ban Sama Facebook!
» Tertangkap Menonton dan Bagikan File Squid Game, Seorang Siswa dijatuhi Hukuman Mati di Korea Utara!
» Mengandung Makna Rasialis! Penjualan Armband Marley dibatalkan, Staff Attack On Titan Minta Maaf!
» Mark Zuckerberg Sudah Kenalkan Coding Kepada Putrinya Sejak Berusia 3 Tahun
» Masterpiece dari Riot Games! Arcane Raih Angka Sempurna 100 Persen di Rotten Tomatoes!

Proses ijab Kabul sendiri dilaksanakan secara sederhana dan hanya ada penghulu, mempelai, serta saksi yang menyaksikan proses tersebut. Namun, pernikahan tersebut hanya berlangsung selama empat hari saja, alasan Khoirul Anam memutuskan untuk bercerai karena sang istri hanya bisa masak nasi saja tetapi tidak bisa memasak sayur untuk dirinya.

Perceraian antara Khoirul Anam dan sang istripun dibenarkan oleh Khoirul Anam dan menurut Khoirul Anam semua pasangan tidak ada yang sempurna dan keputusannya sudah bulat.


“Keputusan saya sudah bulat..berat memang..tapi ini jalan yg aku ambil..tak ada pasangan yg sempurna.” Ucap Khoirul Anam pada status Facebooknya

Pernikahan antara Khoirul Anam dan Rice Cooker tersebut hanyalah sebuah konten untuk menghibur orang-orang yang ada di sosial media. Khoirul Anam sendiri memang disela-sela kesibukannya menyempatkan waktu untuk membuat konten menghibur yang lucu dan aneh untuk para penggemarnya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru