NEWS

EA Berkata FIFA Mungkin Sudah Bukan FIFA Lagi Tahun Depan!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 14 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah seminggu peluncuran game FIFA 22, General Manager dari EA Sports Cam Weber mengeluarkan sebuah berita yang mengejutkan dimana akan merubah masa depan dari franchise gamingnya sendiri. Sebuah pernyataan setelah merayakan suksesnya game baru mereka, Weber mengatakan kalau mereka sedang mempertimbangkan untuk mengganti nama dari seri nya. Baca ini juga :

» Pisah Ranjang! FIFA Memutuskan Untuk Mencari Developer Baru Untuk Game FIFA Selanjutnya!
» [VIDEO] Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget? Perbandingan FIFA 22 dan eFootball 2022
» Eksekutif EA Mengatakan Bocil Jangan Menghabiskan Uangnya Buat FIFA Ultimate Team, Kenapa?
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!
» [FIRST IMPRESSION] FIFA 22: Game Olahraga Terbaik Dengan Grafis dan Gerakan Pemain yang Memukau!

Berita ini diumumkan melalui Press Release Electronic Arts. "Saat kami melihat ke depan, kami juga mengeksplorasi ide untuk mengganti nama game sepak bola EA SPORTS global kami," tulis General Manajer EA Sports Group, Cam Weber. "Ini berarti kami sedang meninjau perjanjian hak penamaan kami dengan FIFA, yang terpisah dari semua kemitraan dan lisensi resmi kami yang lain di seluruh dunia sepak bola."

Sementara FIFA telah menjadi identik dengan seri videogame, ada banyak nama alternatif di luar sana. EA baru-baru ini mendaftarkan merek dagang EA Sports F.C. baik di Uni Eropa dan Inggris dengan yang terdepan saat ini. Fakta bahwa EA akan mempertahankan Liga Premier Inggris dan hak UEFA mereka bergerak maju membuka pintu bagi waralaba untuk diganti namanya dengan referensi ke kompetisi tersebut.

Rival dari EA Sports Football, Konami juga baru-baru ini merubah nama seri game mereka dari Pro Evolution Soccer menjadi eFootball.

Sumber: Sporting News

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru