NEWS

T1 Terlempar Ke Lower Bracket Dan Akan Melawan Alliance Setelah Dikalahkan oleh PSG.LGD

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 14 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen esports terbesar di dunia untuk game Dota 2, The International 10 ini sudah memasuki babak main event. Namun di match pertama T1 ini harus melawan musuh yang sulit, dimana mereka harus melawan tim yang performanya sedang maksimal, yaitu PSG.LGD.

Baca ini juga :

» Dokter Tirta Viral Karena Mirip Dengan TORONTOTOKYO, Bagaimana Respon Dokter Tirta?
» What a Play! Inilah 7 Epic Moment Di Turnamen The International 10 Dota 2!
» Waduh! Pemain Dota 2 Ceb Pensiun Dari Skena Kompetitif!
» Menyedihkan! Setelah Kalah Di Pertandingan TI10, Thunder Predator Bubarkan Divisi Dota 2-nya
» Gagal Mendapatkan Threepeat, OG Tereliminasi Saat Melawan Team Spirit di Lower Bracket!

Tim T1 yang diperkuat dengan 2 pemain asal Indonesia, Xepher dan Whitemon ini harus kalah dengan skor 2-1 saat melawan PSG.LGD di upper bracket babak main event. Karena kalah di upper bracket ini, T1 pun harus terlempar ke Lower Bracket dan harus melawan Alliance yang sudah menunggu di Lower Bracket.


Di babak main event ini, T1 harus berjuang untuk memenangkan pertandingan mereka saat melawan Alliance. Karena jika mereka kalah di lower bracket ini mereka akan tereliminasi dari The International 10. Jika T1 berhasil menang, mereka akan berhadapan dengan Vici Gaming atau Evil Geniuses di pertandingan selanjutnya.

Sumber: Liquipedia Dota 2

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru