NEWS

Geek Fam Masih Belum Lolos ke Playoff MPL, Inilah Alasannya Menurut Kapten dari Geek Fam, RenV!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 14 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak Regular Season MPL Indonesia Season 8 sudah selesai dan dua tim harus gagal ke Bali karena tidak lolos ke babak playoff dari MPL Indonesia Season 8. Tim tersebut adalah sang debutan Rebellion Genflix dan tim yang belum pernah lolos ke playoff sejak MPL menggunakan sistem franchise league yakni Geek Fam.

Baca ini juga :

» Kolaborasi Tak Terduga? Love Live SID Akan Berkolaborasi Dengan Persona 3/4/5!
» Bukan Butsss Bukan Sanz! Lord CW Jadi MVP di Grand Final MPL Indonesia Season 8!
» Sangat Kuat dan Solid! Blacklist International Juarai MPL PH Season 8!
» Bungkam Omongan Netizen! EVOS Reborn Puncaki Klasemen Sementara PMPL SEA Season 4!
» Sambut Ulang Tahun Kelima AoV, Garena Akan Hadirkan One Punch Man di Horizon Valley!

Kapten dari Geek Fam sendiri yakni RenV mengutarakan pendapatnya pada konten podcast dari Jonathan Liandi atau Emperor yakni Empetalk mengapa Geek Fam tidak pernah lolos ke playoff sejak MPL Indonesia menggunakan sistem franchise league. Pada Empetalk tersebut RenV yang merupakan satu-satunya pemain tersisa dari MPL Indonesia menggunakan sistem franchise league memberitahukan alasan Geek Fam tidak pernah lolos ke playoff MPL Indonesia.

Berikut adalah video Empetalk Jonathan Liandi bersama sang kapten dari Geek Fam yakni RenV:

Setelah menonton video Empetalk Jonathan Liandi bersama RenV sendiri kita dapat mengetahui alasan dari Geek Fam tidak pernah lolos ke playoff MPL Indonesia. Selain itu, RenV dan kawan-kawan juga sudah berusaha semaksimal mungkin di setiap game Regular Season MPL Indonesia. Semoga pada season depan, Geek Fam dapat berbenah dan lolos ke babak playoff MPL Indonesia.

Sumber: YouTube Jonathan Liandi

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru