NEWS

Tak Mau Kalah, Layanan Streaming Disney+ Akan Tayangkan 3 Anime Eksklusif

Billy Mariza   |   Kamis, 14 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan populernya layanan Streaming yang tersedia sejak masa pandemi seperti Netflix, Disney+, bahkan Youtube, memberikan kemudahan bagi mereka yang tak bisa menonton di Bioskop atau terhalang karena satu dua alasan. Maka dari itu Layanan Streaming yang beragam mulai bermunculan menggunakan kesempatan yang ada, namun yang sudah muncul duluan juga tak mau kalah dengan terus memberikan variasi tontonan.

Baru-baru ini lewat event APAC Content Showcase yang baru saja digelar hari ini, Walt Disney Company mengumumkan bahwa mereka akan membawa 3 anime baru dan sekaligus tayang eksklusif di layanan Streaming milik mereka yaitu Disney+, ketiga anime tersebut adalah Black Rock Shooter: Dawn Fall, Summer Time Rendering, dan Tatami Time Machine Blues.



Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Ketiga anime tersebut akan ditayangkan secara eksklusif di Disney+ regional Jepang terlebih dahulu, baik dari pihak Disney tidak memberikan kabar mengenai apakah 3 anime ini juga akan tayang secara global. Untuk perilisan di Jepang sendiri. Tatami Time Machine Blues dan Summer Time Rendering akan tayang pada tahun depan, 2022, sedangkan Black Rock Shooter: Dawn Fall masih belum memiliki tanggal rilis.

Sumber: animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru