NEWS

Game Rhythm Bang Dream Kembali Berkolaborasi Dengan Membawa Tiga Talent Dari HOLOLIVE JP!

Billy Mariza   |   Kamis, 14 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kesuksesan Agensi Vtuber, Hololive dalam menyebar trend Vtuber terbukti dapat menggaet banyak peminat hingga sampai saat ini dapat membuat cabang Holo EN yang sangat terkenal seperti Gawr Gura, namun tak dipungkiri Holo JP memang pelopor dan “kakak besar” yang juga tak boleh diremehkan. Beberapa game juga sudah membuat kolaborasi dengan agensi Vtuber tersebut, termasuk Bushiroad lewat game Rhythm mereka, Bang Dream.

Ini bukanlah yang pertama kalinya Bushiroad mengadakan kolaborasi dengan Hololive, karena beberapa bulan lalu Talent paling populer nya, Gawr Gura sempat berkolaborasi dalam event special Bang Dream region Global. Namun kali ini yang akan muncul dalam kolaborasi nya adalah 3 Talent dari Hololive JP, yaitu Shirakami Fubuki, Minato Aqua, dan Tokino Sora.

Baca ini juga :

» Marvel's Guardian of Galaxy Umumkan Kolaborasi dengan Hololive Production
» Perusahaan Analisis Data Catat VTuber Sudah Mencapai hingga 16 Ribu Channel di YouTube
» COVER Buka Lowongan Editor Manga untuk Project hololive Alternative
» Rayakan Ulang Tahun VTuber Kesayangannya Kureiji Ollie, Seorang Penggemar Sewa Videotron!
» Layanan Anime Streaming Legal Resmi Debutkan VTuber-nya, Crunchyroll-Hime!

Masing-masing dari Ketiga talent tersebut juga akan mengisi lagu-lagu cover anime menemani setiap Band dalam game, Shirakami Fubuki x Hello, Happy World membawakan lagi Bon Appétit♡S (Opening anime Blend S Minato Aqua x Pastel Palletes – Fansa (Lagu Orisinil dari HoneyWorks), dan Tokino Sora x Poppin’ Party – Ano Yume wo Nazotte (Lagu Original dari Yoasobi).



Event kolaborasi Bang Dream JP spesial dengan Hololive JP ini akan dimulai pada 22 Oktober mendatang, belum ada kabar apakah kolaborasi ini juga akan hadir di versi Global dari game nya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru